all new nissan livina 2019

Penjualan Nissan Livina 2019 Selamatkan Nissan Secara Keseluruhan

Motorisblog.com – Om Bro…!! Dapat dikatakan bahwa penjualan Nissan Livina 2019 bersama Terra dan Serena menjadi penyelamat angka distribusi Nissan secara keseluruhan. Karena mereka bertiga-lah Nissan di Indonesia perlahan mulai bangkit dari keterpurukan.

Yup… Minimnya produk baru yang dirilis Nissan membuat penjualan Nissan semakin merosot. Hingga pada pertengahan 2018, Nissan tampak mulai bergairah lagi saat merilis SUV yang diberi judul Terra pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2018.

Tidak berhenti sampai disitu, di bulan kedua 2019 Nissan kembali merilis produk penyegaran baru. Bukan hanya satu tapi dua sekaligus,, yaitu Livina dan Serena.

Hasilnya??

Manjur Om… Data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat penjualan Nissan mulai naik perlahan…

Sebagai gambaran, di tahun 2018 penjualan Nissan hanya berada pada angka 6.885 unit selama satu tahun penuh. Sedangkan di tahun 2019 ini, selama 6 bulan pertama saja (Januari – Juni) telah mencapai 7.176 unit. Cakep kan Om…?? Penjualan setengah tahun sudah melampaui capaian satu tahun sebelumnya. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *