mobil irit bbm

Penjualan Mitsubishi Mirage April 2018, Perlu Penyegaran?

Motorisblog.com – Penjualan Mitsubishi Mirage April 2018. Om Bro…!! Mobil mungil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2012. Sepanjang perjalanannya di dunia persilatan mobil Indonesia, hingga saat ini Mirage telah mengalami dua kali penyegaran. Namun, dalam 4 bulan pertama di tahun 2018, dia tidak mampu membukukan angka penjualan seperti yang diharapkan.

Harus diakui bahwa penjualan city car dalam empat bulan relatif lesu. Hanya beberapa merk saja yang masih kuat bertahan, seperti Honda Brio dan Suzuki Ignis.

Menurut informasi yang Mtb ciduk dari detikOto, sepanjang April 2018, mobil yang diimpor oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dari Thailand ini bahkan tidak mencatat distribusi sama sekali ke dealer. Hal itu dikatakan oleh Head of Sales and Marketing PT MMKSI, Imam Choeru Cahya, karena stok di dealer-dealer masih cukup.

Angka penjualan city car semakin merosot setelah munculnya LCGC 7-seater. Tren permintaan pasar berubah dan city car terus tergerus.

Lantas, apakah akan ada lagi penyegaran untuk Mitsubishi Mirage?

Kepada wartawan, Imam mengatakan bahwa akan ada produk baru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, bulan Agustus nanti. Namun demikian, Imam memastikan bahwa produk baru tersebut bukanlah Mirage. (Mtb – Penjualan Mitsubishi Mirage April 2018).

Tinggalkan Komentar