Penjualan Byson FI Maret 2018, Si Kebo Selamat dari Kematian

Motorisblog.com – Penjualan Byson FI Maret 2018. Om Bro…!! Yamaha Byson pada bulan Maret kemarin menunjukkan kemajuan jumlah penjualan. Mtb bilang kemajuan karena selama dua bulan pertama di tahun 2018, Byson hanya laku 2 unit saja, Om Bro… Dan jumlah tersebut tentunya sangat menyedihkan untuk ukuran sebuah industri besar. Tapi… kali ini Yamaha bisa bernafas cukup lega untuk penjualan Byson di bulan ketiga 2018.

Menurut data AISI yang Mtb ciduk dari Viva, pada bulan Maret 2018 Yamaha Byson FI berhasil terjual sebanyak 45 unit. Sedikit memang… tapi lebih baik ketimbang dua bulan sebelumnya.

Jika dikonversi dalam persen, penjualan bulan Maret untuk Byson meningkat sebanyak 2.150% dibanding periode Januari – Februari.

Gileee…. ribuan persen, Om Bro…!!

Kesedihan Yamaha akan penjualan Byson sebenarnya sudah berlangsung lama. Bahkan sepanjang tahun 2017, motor yang pertama kali meluncur di tahun 2010 itu terjual sebanyak 678 unit. Terlihat jelas bahwa perubahan dari karburator ke injeksi dan penyegaran tampilan pada Byson tidak mampu mengangkat angka penjualan. Namun begitu, jumlah penjualan bulan Maret lalu setidaknya dapat menyelamatkan Byson dari kematian.

Sekedar informasi, saat ini Byson dijual dengan harga Rp22,9 jutaan (on the road Jakarta). (Mtb – Penjualan Byson FI Maret 2018).

Tinggalkan Komentar