Penjualan Byson dan Xabre Mei 2018, Xabre Masih Lebih Baik

Motorisblog.com – Penjualan Byson dan Xabre Mei 2018. Om Bro…!! Sejak awal kemunculannya, Yamaha Xabre jarang sekali dikomparasikan dengan motor tipe lain yang sekelas, seperti Yamaha Vixion, Honda CB150R atau pun Suzuki GSX-S150. Salah satu penyebab utamanya ialah diferensiasi harga yang terpaut cukup jauh dari model lain di atas, secara Xabre sudah menggunakan suspensi upside down.

Menurut informasi dari situs resminya, saat ini Yamaha membanderol Xabre seharga Rp30,7 juta. Lebih mahal bahkan dari varian tertinggi Vixion, yaitu Vixion R 155 cc yang banderolnya hanya di angka Rp29,25 juta (OTR Jakarta).

Lalu bagaimana dengan Byson FI?

Menurut tmcblog.com, Yamaha Byson FI selama periode Januari – Mei 2018 hanya terdistribusi sebanyak 54 unit atau sekira 11 unit/bulan secara domestik. Dan sayangnya lagi, Byson FI bukanlah salah satu lini produksi untuk pasar ekspor dari Yamaha. Artinya penjualan Byson ya hanya segitu-gitunya. Berbeda dengan Xabre yang meski selama 5 bulan hanya terjual sebanyak 1.125 unit (225 unit/bulan), namun dia masih masuk ke pasar ekspor. (Mtb – Penjualan Byson dan Xabre Mei 2018).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: