Penjualan BMW 2018 & Mini Capai Target Tahunan

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Dikelas mobil premium, penjualan BMW 2018 diklaim mencapai hasil positif dan memenuhi target penjualan tahunan.

Advertisement

Data penjualan BMW menunjukkan angka 3.394 unit, …terdiri dari penjualan mobil BMW sebanyak 2.814 unit dan Mini 580 unit. …hingga disebut memenuhi target penjualan tahunan yang telah ditentukan.

Menurut Jodie O’tania, Vice President Corporate Communicatioan BMW Group Indonesia (Kompas, 18/1/2019), keberhasilan tersebut diraih lantaran pihaknya selalu berkomitmen dalam hal kualitas dan inovasi teknologi serta kenyamanan dan fungsionalitas. …tentu dengan didukung pula oleh strategi marketing yang mumpuni.

Diantara strategi tersebut ialah adanya program trade-in & trade-up, perilisan model limited edition, program tukar tambah mobil, layanan Peac of Mind, hingga program pelanggan korporasi via BMW Business Alliance Program.

Advertisement

Selanjutnya dalam hal penjualan BMW di Indonesia, capaian tahun 2018 tidak disebutkan dalam angka yang detail untuk tiap-tiap model/tipe. Hanya ada keterangan bahwa produk yang dominan dari brand BMW ialah X1, seri 3 dan seri 5. Sementara dari brand Mini, model tiga pintu semisal Countryman dan Cabrio menjadi pilihan favorit.mini countyman 2018

Om Bro…!! Menurut berita terbaru yang Mtb ciduk, saat ini BMW Group Indonesia tengah menyiapkan setidaknya 10 model baru untuk dirilis tahun 2019 ini, salah duanya ialah model SUV dan sport car.

Rencananya, peluncuran produk akan dimulai dari X4, X5 dan seri 3 pada bulan Februari 2019 nanti. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *