yamaha lexi std

Penghargaan Yamaha Lexi 2019: Best of Medium Skutik 125

Motorisblog.com – Om Bro…!! Ada penghargaan Yamaha Lexi yang baru-baru ini diraih, yaitu sebagai Best of Medium Skutik 125. Penilaian di ambil juri atas serangkaian test ride dan komparasi.

Hasil test tersebut menilai Yamaha Lexi unggul dalam beberala sektor, diantaranya posisi duduk yang nyaman dengan stang tinggi, kaki selonjoran, juga jok yang lebar dan empuk. (Antonius Yulianto, Salah Satu Juri Otomotif Award 2019 – DetikOto, 10/4/2019).

Lexi bermesin 125cc SOHC 4 klep liquid cooled. Dia juga dibekali dengan teknologi VVA sehingga diklaim lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Selain itu, Lexi juga dilengkapi berbagai fitur kekinian, misale saja smart key, speedometer digital, electric power socket (charger handphone), bagasi yang cukup besar, dan lain-lain…

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, mengklaim bahwa Lexi telah menjadi favorit masyarakat Indonesia. Pertumbuhan penggunanya cukup pesat meski baru dua tahun lahir di tanah air. (DetikOto, 10/4/2019).

Selain Lexi, berikut ini line up skutik Yamaha yang juga turut meraih penghargaan Otomotif Award 2019:

. Yamaha Xmax 250, kategori Best of High Skutik 200-300cc
. Yamaha Tmax DX 530, kategori Best of Big Skutik
. Yamaha Mio S, kategori Best of Low Skutik

Dengan demikian, maka terlihat bahwa jajaran produk skutik Yamaha cukup dominan di ajang bergengsi tersebut. (Mtb).

Makasih udah singgah... Jika bermanfaat, monggo di share ke sosmed Om Bro masing-masing...

Tinggalkan komentar