Penghargaan Driver Grab Terbaik Jawa Barat Diraih Oleh Anggota PGB

Motorisblog.com – Penghargaan driver Grab terbaik Jawa Barat. Om Bro…!! Sungguh suatu kebanggaan yang tak terhingga bagi Mtb dan rekan-rekan driver yang tergabung dalam komunitas Persaudaraan Grab Kota Banjar (PGB). Pasalnya, salah satu anggota PGB telah dinobatkan sebagai driver terbaik se-Jawa Barat pada acara “Grab Silaturahmi Akbar Insan On Line Priangan Timur 2018”, Minggu, 29 April 2018.

Acara yang digelar di Aula Brigif Tasikmalaya tersebut berlangsung meriah. Di isi dengan Training lalu lintas dari Polres Tasikmalaya, pengenalan wisata alam Tasikmalaya serta dimeriahkan dengan berbagai promo spesial yang dipersembahkan oleh Oppo Smartphone, Yamaha serta di dukung oleh perusahaan pembiayaan, Kredit Plus.

Setidaknya ada 12 orang perwakilan dari Komunitas PGB yang hadir pada acara tersebut. Tidak begitu banyak memang, mengingat dihari yang sama, sebagian anggota yang lain tengah mengikuti acara nonton bareng driver Grab yang diprogramkan oleh Djarum yang juga digelar di Tasikmalaya. Namun, jumlah yang hanya selusin nyatanya telah mampu mengangkat nama PGB menjadi lebih dikenal di dunia transportasi online.

Terima kasih yang tak terhingga Mtb ucapkan pada kawan-kawan PGB sekalian, khususnya rekan-rekan yang telah mewakili PGB pada acara-acara tersebut.

PENGHARGAAN DRIVER GRAB TERBAIK JAWA BARAT

Kedua belas perwakilan PGB berangkat dari Banjar Patroman menuju Tasikmalaya sekira pukul 07:00 dan kembali pada pukul 15:00 dengan membawa kebanggaan bagi PBG. Di koordinasi oleh Kang Dodi selaku Koordinaror Grab Bike PGB, perjalanan berlangsung tertib dan aman.

penghargaan driver grab terbaik jawa barat
Kang Dodi (kiri – depan) Koordinator Grab Bike PGB

Kebanggaan tertinggi bagi Komunitas Persaudaraan Grab Kota Banjar (PGB) adalah diraihnya Penghargaan Driver Grab Terbaik Jawa Barat oleh Pak Bambang yang adalah salah satu anggota PGB. Dan tidak hanya itu… beberapa anggota lain juga berhasil mendapatkan beberapa hadiah undian dan hadiah hiburan.

penghargaan driver grab terbaik jawa barat
Bambang Rostono (kanan – depan), Peraih Penghargaan Driver Grab Terbaik Jawa Barat

Kang Aris yang merupakan Ketua URC PGB pun berhasil meraih hadian undian berupa helm Grab. Juga ada Farhan yang juga menang undian dispenser serta pemenang fenomal lainnya adalah Kang Gofur yang mendapatkan hadiah dari lomba joget dan merupakan pesrta Silaturahmi dengan pin terbanyak. Uwow buat Kang Gofur…!!

penghargaan driver grab terbaik jawa barat
Kang Aris (kiri) Ketua URC PGB
penghargaan driver grab terbaik jawa barat
Kang Farhan (kiri), Pemenang Hadiah Undian Dispenser
penghargaan driver grab terbaik jawa barat
Kang Gofur (tengah) Peserta dengan PIN terbanyak

TIPS MERAIH PENGHARGAAN DRIVER GRAB TERBAIK JAWA BARAT

Pada sesi wawancara santai Mtb bersama Pak Bambang, Mtb mendapatkan tips yang sangat bermanfaat. Dari beliau, Mtb tahu dan yakin bahwa mobilitas yang tinggi membuatnya selalu “gacor” pada saat on-bid.

Sejatinya, profesi Pak Bambang sebagai driver Grab hanyalah pekerjaan sampingan. Namun ternyata, pekerjaan utama Pak Bambang yang merupakan karyawan lapangan justru memberikan nilai tersendiri dalam pentauan sistem Grab.

Seperti yang sudah beberapa kali Mtb singgung di blog ini, bahwa salah satu rahasia gacor dari Grab adalah dengan selalu mobile. Jangan mangkal terlalu lama disatu tempat saja. Tapi… ternyata semua itu pun belum cukup untuk mendapatkan nilai plus dari server Grab. Pasalnya, selama ini Mtb dan kawan-kawan driver yang lain hanya berkutat mobile di satu kota saja, yakni Banjar Patroman.

Lain cerita dengan Pak Bambang… Beliau sehari-hari bolak-balik Banjar – Ciamis dalam menjalankan tugasnya dari kantor tempatnya bekerja. Nah, kelebihannya, Pak Bambang selalu menyempatkan diri untuk on-bid saat dia berada di Banjar atau pun Ciamis. Dari situlah server Grab melihat kelebihan Pak Bambang yang rajin mobile di dua kota sekaligus.

So… Semoga tips dari Pak Bambang ini dapat memotivasi saya dan Om Bro sekalian untuk lebih gacor dan senantiasa mencapai target perjalanan. Salam satu aspal, salam Grab gacor, salam PGB untuk seluruh driver online di Indonesia. (Mtb – Penghargaan Driver Grab Terbaik Jawa Barat).

Tinggalkan Komentar