Honda PCX Hybrid 2019

PCX Hybrid Raih Penghargaan Motor Terbaik di Indonesia Edisi 2018

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Predikat motor terbaik di Indonesia versi FORWOT pada tahun 2018 ini diraih oleh Honda PCX Hybrid. Demikian informasi yang Mtb ciduk dari detikOto edisi 29/10/2018.

Advertisement

PCX Hybrid memenangkan penghargaan motor terbaik 2018 tersebut setelah melalui serangkaian penilaian atas 30 motor dari Agen Pemegang Merek (APM) yang berbeda sejak September 2017 hingga Agustus 2018.

Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) ialah pihak penilai yang telah menganugerahkan Honda PCX Hybrid sebagai Motorcycle of the Year untuk periode tahun 2018.

Ajang penghargaan yang telah ada sejak tahun 2006 ini telah menentukan 5 finalis sebelum akhirnya memutuskan Honda PCX Hybrid sebagai juaranya. Dengan demikian, maka selain menjadi motor terbaik secara umum, PCX Hybrid juga secara otomatis telah menjadi motor matic terbaik 2018 pada sesi penghargaan ini.

Advertisement

Penilaian dalam penentuan penghargaan itu sendiri dilakukan oleh 73 jurnalis anggota FORWOT. Sementara untuk penilaian finalisnya ditentukan oleh 25 orang juri di Band and Cafe, Kemayoran, Jakarta.

Pada sesi penilaian 5 motor yang masuk nominasi FMY 2018, setiap juri diberikan poin sebanyak 25 poin dimana poin-poin tersebut digunakan untuk menilai motor-motor finalis dalam berbagai sektor. Yaitu penilaian terhadap
. Desain,
. Kenyamanan,
. Keamanan,
. Nilai ekonomis,
. Handling,
. Performa,
. Fungsionalitas,
. Keramahan lingkungan,
. Harga motor, dan
. Pengalaman berkendara penggunanya

Dan dari semua sektor yang dinilai tersebut, PCX Hybrid telah meraih nilai tertinggi. (Mtb- Motor terbaik di Indonesia 2018).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *