PCX Hybrid Ditargetkan Meluncur Tahun 2018 Ini

Motorisblog.com – PCX Hybrid, Om Bro…!! Setelah pada tahun lalu Honda memamerkan PCX 150 Hybrid di Tokyo Motor Show, ternyata sekarang ada isu bahwa proyek motor tersebut tetap jalan. Bahkan rumornya akan segera nongol.

Berita ini Mtb dapatkan dari iwanbanaran.com yang menyebutkan bahwa produksi Honda PCX 150 Hybrid tetap berjalan secara konstan dipabrik PT.AHM.

Menilik dari spesifikasi pada saat dipamerkan di ajang Tokyo Motorshow 2017, Honda PCX 150 Hybrid disinyalir tidak akan jauh berbeda dengan yang versi BBM. Termasuk pula pada dimensi, desain ataupun fitur.

pcx hybrid

Dimesi PCX Hybrid adalah 192,3 cm x 74,5 cm x 110,7 cm.

Dan sesuai dengan namanya, Honda PCX versi hybrid akan diberikan tenaga tambahan dari baterai lithium-ion. Dengan begitu, jelas konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan ramah lingkungan.

Dari desas-desusnya, konon PT.AHM sekarang tengah berusaha keras agar Honda PCX 150 Hybrid bisa dirilis paling tidak sebelum lebaran. Artinya kurang lebih sebelum bulan Juni 2018. Namun begitu, jadwal launching bisa saja molor jika ada beberapa poin yang belum siap. (Mtb – PCX Hybrid)

Tinggalkan Komentar