Nmax Raih Penghargaan Gold Design Indonesia 2018

Motorisblog.com – Nmax raih penghargaan Gold Design Indonesia 2018. Om Bro…!! Penunggang Yamaha Nmax patut bangga. Pasalnya, Nmax baru saja meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 dari Kementerian Perdagangan. Dan… Nmax merupakan satu-satunya motor yang memperoleh predikat tersebut tahun ini.

Penghargaan diberikan melalui Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda, yang mewakili Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, pada Rabu, 18 Juli 2018.

Nmax meraih penghargaan Good Design Indonesia karena konsepnya yang “Active & Comfort Style dengan posisi berkendara nyaman, yakni memiliki dua posisi berkendara. Selain itu, tangki bahan bakar yang berkapasitas 6,6 liter di tunnel tengah serta bagasi besar yang dapat memuat helm dan plus barang-barang lainnya juga menjadi nilai lebih bagi Nmax.

nmax raih penghargaan gold design Indonesia 2018
Nmax raih penghargaan Gold Design Indonesia 2018

Faktor lainnya lagi adalah bahwa NMax secara kualitas sudah diakui dunia. Terbukti, sejak awal rilisnya di tahun 2015 sampai sekarang NMax telah banyak di ekspor ke Eropa dan beberapa negara lainnya.

Seiring waktu, skutik maxi 155 cc tersebut populasinya terus bertumbuh di dalam dan luar negeri. Bahkan di beberapa negara penyelenggara MotoGP, NMax telah digunakan sebagai alat transportasi kru di area Sirkuit.

Angka penjualan Yamaha NMax di pasar Indonesia pun stabil di kisaran 25.000 – 30.000 unit perbulannya. So… sangat layak jika Nmax raih penghargaan Gold Design Indonesia 2018. (Mtb).

Tinggalkan Komentar