NMax Facelift 2018, Ada 7 Bagian yang Berubah

Motorisweb.com – Om Bro…! Setelah ramainya isu mengenai kelahiran Honda PCX lokal yang tak kunjung brojol, kali ini berita yang tak kalah santer justru hadir dari pabrikan garpu tala, yakni NMax Facelift 2018. Sepertinya Yamaha memang sudah mengantisisapi (Wkwkwk…!! Mangsudnya mengantisipasi) lawan tandingnya tersebut.

Berita terbaru dari blognya Lek Iwb menyebutkan bahwa Yamaha Nmax Facelift 2018 akan menggunakan suspensi model tabung pada semua variannya (uwow…!). Namun begitu, bagian body akan tetap menggunakan desain yang sama. Tetap gambot, tetap montok dan semok demplon. Hahaha…!! Apaan tuh artinya?

Dirilisnya artikel perkara Yamaha NMax Facelift 2018 tersebut didasari atas foto spyshoot yang dilaporkan oleh pembaca setia Warung Iwb. Disitu terlihat bahwa secara keseluruhan, desain NMax tidak ada perubahan (foto tidak terlampir. Silahkan menuju situs iwanbanaran.com)

Nah lho… kalau body tetap sama, lantas apa saja yang akan berubah?

nmax facelift 2018
Gambar NMax versi lama

Bocorannya sih dibagian-bagian ini,
1. Kunci kontak akan diberi judul Smart Key. Belum jelas seperti apa rupanya, tapi kemungkinan besar akan mengadopsi model kunci punya Yamaha Aerox 155,

2. Ada Lighter aka Charger, sepertinya untuk motor kelas premium dijaman sekarang ini sudah wajib memiliki fitur tersebut. Tahu sendiri lah… manusia jaman sekarang kebanyakan tidak bisa lepas dari gadget (termasuk saya, wkwkwkwk…!!)

Sehari tanpa online serasa setahun nggak ketemu bini. Hahahah…!! Sampai segitunya?

Iya! Bawaannya itu gelisah aja kalau ponsel lowbat atawa bahkan ngedrop.

3. Windshield lebih besar, pastinya membuat kesan gambot menjadi lebih moge look,

4. Shockbreaker model tabung, sudah dibahas diatas tadi,

5. Lampu full LED, baik lampu utama (headlight), lampu sein atau pun lampu rem,

6. Lima variant warna baru, supaya semakin banyak pilihan. Kira-kira ada warna pink nggak ya? Hihihi…!! Itu sih warna cocoknya buat skutik kecil yang imut-imut,

7. Velg Gold, warna catnya saja sih, bukan pakai emas asli. Soale kalo pake emas asli, bakalan ada sindikat curanmor special NMax. Wkwkwkwk…!

Dari bocoran informasi diatas, kesimpulannya ya seperti pada judul. Yamaha NMax Facelift 2018. Artinya hanya minor change. Karena kalau mayor change, namanya akan berubah menjadi All New Yamaha NMax 150.

Nah, Om Bro… kita tunggu saja kehadirannya.
Gambar: yamaha-motor.co.id

Tinggalkan Komentar