spyshot nissan juke 2019

Nissan Juke 2019 Terbaru Belum All New…??

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Lama tak ada kabar, tau-tau Nissan Juke 2019 telah diuji jalan. Tidak banyak ubahan yang tampak dari bentuk, dimensi dan wajahnya… Hanya stoplamp yang tampak berubah desain menjadi tajam dan menggunakan lampu jenis LED.

Advertisement

Foto yang tertangkap kamera pengintai itu tampak ditutup kelir kamuflase berwarna hitam. Namun kelir tersebut tidak dapat menyembunyikan bahwa mobil itu ialah Nissan Juke terbaru 2019. Tampak dari posisi penempatan headlamp dan garis bodinya yang masih identik dengan versi lawasnya.spyshot nissan juke 2019

Dengan demikian, maka kemungkinan besar tidak ada perubahan berarti pada dimensi Juke generasi kedua itu. (Kompas, 22/2/2019).

Tampilan wajahnya tak jauh berubah. Grille-nya masih tetap mempertahankan model V-motion khas Nissan. Sementara untuk Nissan Juke interior, belum jelas apakah ada ubahan atau tidak, mengingat rencana rilisnya pun masih lama, yakni di tahun 2020 nanti.spyshot nissan juke 2019

Advertisement

SUV yang kemungkinannya bukan Nissan Juke All New ini merupakan generasi kedua. Generasi pertamanya telah dipasarkan oleh Nissan Motor Indonesia sejak tahun 2011 lalu.

Generasi kedua Nissan Juke dikabarkan menggunakan platform baru dari aliansi Nissan-Renault-Mitsubishi yang telah digunakan pada Renault Cluo, yakni CMF-B. Yaitu suatu platform teknologi yang mendukung mesin elektrik, termasuk juga mesin hybrid.

Belum ada informasi perkara pilihan mesin yang digunakan pada Nissan Juke 2019 ini… Sedangkan pada versi yang ada sekarang, pilihan mesinnya tersedia dalam 3 varian, yakni 1.0L 3 silinder, 1.6L 4 silinder turbo, dan 1.5L turbo diesel.

Sejak rilisnya di tahun 2011 lalu, Nissan Juke telah beberapa kali memberikan ubahan ‘Special Edition’. Dan menurut data Gaikindo, Nissan Juke mengantongi jumlah penjualan sebanyak 146 unit pada tahun 2018 lalu. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *