Ninja 250 FI 2019 Hadir dengan Pilihan Warna Monokrom

Motorisblog.com – Om Bro…!! Motor sport fairing besutan Kawasaki ini, yakni Ninja 250 FI 2019, hadir dengan pilihan warna yang kental aura monokrom. Mengingatkan Mtb pada jaman old dimana hanya ada TV hitam-putih dan ponsel hitam-putih. Jaman dimana kesederhanaan masih menjadi kemewahan…

Iya Om… jika sekarang Om Bro menonton TV atau pun menggunakan ponsel berlayar hitam putih, mungkin aura yang yang Om Bro rasakan adalah “rasa jadul”. Tapi lain cerita jika warna monokrom itu di aplikasikan pada hal-hal lain semisal sepeda motor, …justru bakal muncul kesan khusus dan nilai seni tinggi bagi Om Bro sekalian yang menyukai sesuatu yang “beda”.

Iya… seperti pilihan warna Ninja 250 terbaru 2019 kali ini di Jepang.

Benar Om… Baru di Jepang. Belum sampai ke Indonesia…

Om Bro…!! Secara desain, Kawasaki 250 Ninja 2019 tidak mengusung banyak ubahan selain warna dan grafis.

Ada dua warna baru pada Ninja 250 MY 2019, yakni Metallic Phantom Silver yang merupakan perpaduan warna hitam dan silver dengan variasi list warna gold pada fairing, sisi seat cowl, side fairing, bodi belakang hingga velg.

Kemudian yang kedua ialah warna Metallic Spark Black yang tampak lebih simple tanpa grafis yang berarti.

Untuk warna yang kedua ini sebenarnya di Indonesia justru bukan warna baru. Dulunya sudah pernah tersedia saat awal rilis New Ninja 250. Hanya saja bedanya kali ini di Jepang pilihan warna tersebut tersedia untuk varian ABS. Sedangkan di Indonesia dilunya non-ABS. (Mtb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *