New Suzuki Carry 2019 Usung Fitur-fitur Canggih

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Meski belum rilis resmi, namun sosok New Suzuki Carry 2019 telah banyak beredar di dunianya neng maya.

Advertisement

Yup… Ada banyak sumber di sosmed yang memperlihatkan sosok Suzuki Carry Pick Up baru, misale saja di media instagram.

Malahan dari beberapa postingan di banyak media, sudah beredar pula bocoran-bocoran informasi yang tentang Suzuki Carry terbaru 2019. Termasuk pula ubahan eksterior dan interior, bahkan sampai pada kode mesin.

Yup… Suzuki Carry baru dikabarkan bakal menggunakan mesin 1500cc seri K yang berarti mendekati model mesin Ertiga. Hanya ada sedikit perbedaan pada penambahan hurufnya di ujung belakang.

Suzuki Ertiga menggunakan mesin K15B, sedangkan Suzuki Carry baru pick up menggunakan kode K15B-C. So… Basis mesin sama, tapi tentu ada perbedaannya, entah banyak atau pun sedikit.

Menurut Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi R4, Makmur, dipilihnya mesin Ertiga untuk Carry ialah atas pertimbangan penyesuaian bobot mobil serta syarat pemenuhan standar emisi gas buang. (Viva, 4/4/2019).

Advertisement

Menariknya Om… Untuk sebuah model mobil pick up, Carry terbilang canggih karena telah dilengkapi dengan beberapa fitur penting. Misale saja pendingin udara alias AC, head unit untuk sistem hiburan, power steering, hingga jok driver yang dapat digeser maju-mundur.

Selain itu, kabinnya pun lega…

Belum cukup sampai disitu, New Carry juga telah dilengkapi dengan fitur immobilizer…

Yup… PT Suzuki Indomobil Sales dikabarkan bakal merilis All New Carry tak lama lagi. Ada banyak ubahan di sektor eksterior, interior, bahkan mesin pun diganti. Karena itulah Carry baru nantinya akan menyandang prediket ‘All New’.

Belum pasti kapan waktu peluncurannya, namun sudah banyak bocoran informasi yang beredar di berbagai media. So… Kita tunggu saja tanggal rilisnya Om… (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *