new hrv 2018

New HRV 2018, Banyak Perubahan Meski Belum Bisa Disebut “All New”…

Advertisement

Motorisblog.com – All New HRV 2018 Indonesia? Harapannya sih seperti itu, Om Bro… Tapi sepertinya harapan tersebut belum dapat Om Bro gapai seutuhnya, meski sudah lumayan banyak perubahan yang terjadi pada New Honda HR-V kali ini.

Advertisement

Di ringkus dari VIVA, dikabarkan bahwa selain Toyota C-HR, Honda pun tengah terus mematangkan persiapan peluncuran HR-V terbaru versi 2018. Gambar spyshotnya tertangkap saat unit tengah diuji coba di Malaysia tanpa kelir kamuflase.

Media Paultan menceritakan bahwa Honda New HRV 2018 kali ini hadir dengan adanya krom dibagian bawah logo Honda yang terhubung ke lampu belakang. Desain tabung lampu LED pun berbeda…

Pada bagian depan, New HRV 2018 dibekali lampu DRL baru. Juga terdapat ubahan pada bagian bumper serta penutup lampu. Juga sekarang tidak ada lagi krom tebal pada grille depan.

new hrv 2018

Ada sedikit perbedaan pada beberapa varian baru Honda HR-V, dimana varian termahal memakai desain lampu depan LED yang sama dengan Accord dan Civic, sementara varian terendah hanya akan mendapatkan lampu LED biasa.

Advertisement

new hrv 2018

Bagian interior pun tidak luput dari perubahan. Misalnya pada jok depan yang berubah, termasuk pola jahitannya. Dan dengan segala perubahan tersebut, Honda berani mengklaim bahwa HR-V terbaru tampil lebih senyap.

Beralih ke sektor hiburan…

Sistem hiburan tidak ada perubahan yang berarti alias masih sama dengan versi lawas.

Soal fitur keselamatan, New HRV 2018 telah menggunakan sistem Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Crusie Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CBMS), dan Forward Collision Warning (FCW). So… Om Bro tunggu saja kehadirannya di Indonesia. (Mtb – New HRV 2018).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *