Balda naik motor Nmax ke Mekkah

Film dan Buku Kisah Touring Naik Motor Nmax ke Mekkah

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro!! Kisah touring naik motor Nmax ke Mekkah yang pernah viral beberapa waktu lalu, saat ini masih ada lanjutan ceritanya.

Advertisement

Yup. Kisah Nmax touring ke Mekkah beberapa waktu lalu telah menjadi sejarah yang luar biasa bagi Lilik Gunawan dan putranya yang baru berusia 4 tahun, Balda. Lilik menempuh perjalanan dari Jambi menuju Mekah dengan total jarak tempuh sekira 20.000 km.

Luar biasa Om.

Balda naik motor Nmax ke Mekkah

Touring Nmax Jambi ke Mekkah tersebut memang sempat sangat menarik perhatian publik pada awal 2020 lalu.

Bagaimana dengan kondisi Lilik Gunawan sekarang??

Lilik Gunawan naik motor Nmax ke Mekkah

Sekarang pengendara Nmax ke Mekkah itu baik-baik saja di kediamannya di Itam ulu Merangin Jambi.

Agenda Film dan Buku Kisah Naik Motor Nmax ke Mekkah

Sekarang setelah perjalanan Lilik naik Yamaha Nmax ke Mekkah, sejumlah agenda disiapkan. Salah duanya adalah pembuatan film dan penerbitan buku yang dijadwalkan rampung pada akhir tahun 2020.

Selain agenda film dan buku, perjalanan Lilik pakai Nmax ke Mekkah itu sudah menjadi bukti kekuatan dan ketangguhan Yamaha Nmax besutan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selama perjalanan Lilik naik Nmax sampai Mekah, kendaraannya tersebut sama sekali tidak mengalami kendala yang berarti. Skutik maxi ini hanya mengalami penggantian part fast moving saja, yaitu kampas rem dan oli. Sementara part-part lainnya sama sekali tidak mengalami penggantian.

Advertisement

Sekembalinya dari Tanah Suci, Lilik mendapat apresiasi dari Sabang Raya Motor Grup yang adalah salah satu dealer resmi Yamaha di Jambi. Apresiasi yang diberikan kepada Lilik Gunawan dan Balda ialah 1 unit Yamaha Nmax ABS / Connected

. (Sukirman Djohan, Owner Sabang Raya Motor Grup – via press release Yamaha, 9/7/2020).

Momen pemberian apresiasi ini di berikan saat launching All New Yamaha Nmax di Jambi beberapa waktu lalu.

All New Nmax 155 Connected / ABS merupakan motor pertama buatan Indonesia yang dapat terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-connect.

Aplikasi Y-connect itu sendiri saat ini sudah tersedia untuk platform Android dan iOS. So, Om Bro dapat mengunduhnya secara gratis melalui Play Store atau App Store.

Di area Jambi, All New Yamaha Nmax 2020 dibanderol on the road (OTR) senominal:

  • Tipe standar: Rp29.550.000
  • Tipe Connected / ABS: Rp33.825.000

(Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *