Muncul Masalah Xpander 2019 di Filipina, Ini Penyebabnya…

Motorisblog.com – Om Bro…!! Ada berita dari media ‘Autoindustriya’, bahwa di Filipina telah muncul masalah Xpander 2019… Yaitu mesin yang tiba-tiba mati saat melaju pada kecepatan tertentu.

Betul Om… Meskipun di produksi secara lokal di Cikarang, ternyata Xpander bukan hanya dijual di Indonesia saja. Dia telah mulai di ekspor ke beberapa negara, termasuk salah satunya adalah Filipina. Namun sayang, disana muncul pemberitaan adanya masalah pada Mitsubishi Xpander.

Menurut pemberitaan dari ‘Autoindustriya’, awal munculnya kabar masalah di Mitsubishi Xpander ialah melalui media sosial. Rata-rata dari keluhan tersebut karena mesin yang tiba-tiba mati saat mobil tengah dikendarai.

Sementara itu, salah satu keluhan ada yang menyebutkan secara spesifik, bahwa unit Xpander yang di tungganginya mati mendadak pada kecepatan 60 km/jam.

Pihak Mitsubishi sendiri melalui Senior Eksekutif Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC), menyatakan telah mengatasi masalah tersebut. Mereka mengklaim bahwa keluhan-keluhan itu telah diterimanya sejak sekira bulan April lalu. Dan kini, pihak MMPC telah mempercepat proses kedatangan part (pengganti) ke Filipina.

Masih dari ‘Autoindustriya’, kabarnya masalah Xpander 2019 itu disebabkan oleh kesalahan sistem bahan bakar, utamanya pada fuel pump aka pompa bahan bakar. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: