penjualan motor januari 2018

Pendaftaran Mudik Motor Gratis 2018 dari Kementrian Perhubungan

Advertisement

Motorisblog.com – Pendaftaran mudik motor gratis 2018. Om Bro para bikers…!! Kabar gembira buat sampean semua, bahwa ternyata mudik gratis bagi pemotor telah dibuka sekarang. Mangkane biar nggak kehabisan, buruan Om Bro daftarkan diri.

Advertisement

Mtb ciduk info dari TMCBlog.com, bahwa dalam rangka menyambut Mudik Lebaran tahun 2018, Kementrian Perhubungan telah membuka puluhan ribu Kuota Mudik Gratis 2018 bagi pemotor sejak 25 Maret kemarin ini.

Pendaftaran dibuka untuk moda transportasi Bus, Kereta api, Kapal Roro Ferry dan Kapal Penumpang.

Untuk Mudik Gratis Kereta Api, pendaftaran dilakukan dalam 2 tahap. Tahap pendaftaran motor telah dibuka sejak 9 Februari 2018 – 24 Juni untuk mendaftarkan Motornya saja secara online. Sementara untuk pendaftaran orangnya, Tahap I dibuka sejak tanggal 9 Februari – 9 Mei 2018.

Advertisement

pendaftaran mudik motor gratis 2018

Jumlah tiket kereta api yang tersedia untuk satu motor adalah 3 orang penumpang (2 Dewasa + 1 Anak). Sedangkan untuk Tahap II, pendaftaran di mulai tanggal 9 Mei hingga 24 Juni 2018 namun khusus untuk pendaftaran motor saja.

Pada moda transportasi lain, Mudik Gratis Laut pun telah di buka pendaftarannya sejak tanggal 25 Maret 2018 hingga 19 Mei 2018.

Nah… Om Bro…!! Tanggal akhir pendaftaran di atas sejatinya bukan batas waktu mutlak. Pasalnya, pendaftaran akan ditutup apabila kuota telah terpenuhi. Artinya, jika kuota sudah penuh, maka pendaftaran akan segera di tutup meskipun belum sampai pada tanggal akhir. (Mtb – Pendaftaran mudik motor gratis 2018).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *