Motorplus Award 2019: Harga Jual Kembali Yamaha Nmax Terbaik di Kategori Matic

Motorisblog.com – Om Bro…!! Ajang penghargaan Motorplus Award 2019 menetapkan bahwa harga jual kembali Yamaha Nmax 155 menjadi yang terbaik di kategori skutik. Penilaian tersebut didapat dari hasil survei yang salah satunya melibatkan poin Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB).

Yup… Berdasarkan hasil survei penjual motor dan mengecek NJKB, resale value alias harga jual kembali Nmax 155 dinilai tidak rugi Om… Hal itu disimpulkan karena susutnya harga bekas Nmax setelah setahun pembelian dan pemakaian, tidaklah banyak. (Niko Fiandri, Ketua Panitia Motor Plus Award 2019 – via press release PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) (18/10/2019)).

Yamaha Nmax 155 meluncur di Indonesia sejak tahun 2015 lalu… Dan selama 4 tahun kiprahnya di dunia persilatan roda dua tanah air, Yamaha Nmax 155 telah meraih banyak penghargaan otomotif. Salah satunya yang terbaru saat ini, Nmax dinobatkan sebagai ‘Best Resale Value’ kategori matic pada ajang penghargaan Motor Plus Award 2019 yang digelar di Jakarta pada awal bulan Oktober lalu…

yamaha nmax 155 harga jual kembali terbaik motor plus award 2019

Yamaha Nmax lahir dengan membawa banyak keunggulan dibanding skutik-skutik lain kala itu… Tampilannya “berbeda”… Tampak elegan dengan desain khas Maxi Yamaha yang mampu memberi kenyamanan untuk berkendara jarak jauh atau pun untuk digunakan jarak dekat sebagai alat transportasi sehari-hari. Hal itu dimungkinkan karena desain posisi berkendara Yamaha Nmax yang rileks, utamanya pada area pijakan kaki pengendara.

yamaha nmax 155 best resale value motor plus award 2019

Mesinnya 155cc berteknologi Blue Core dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA)… Hasilnya, performa tarikan mesin (tenaga dan torsi) jadi lebih merata disetiap putaran mesin. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: