Motorisweb.com Berganti Menjadi Motorisblog.com… Semua Artikel Yang Om Bro Cari di Motorisweb.com Ada di Sini…

Motorisblog.com – Assalamu’alaikum… Sebelumnya Mtb minta maaf kepada seluruh pembaca setia Motorisweb.com (Mtw). Ceritanya kemarin ini Mtb baru saja upgrade blog demi meningkatkan kecepatan dan kenyamanan Om Bro sekalian pembaca blog ini. Tapi malang bagi Mtb… proses upgrade ada kegagalan dalam pengalihan link sehingga setiap hasil pencarian dari search engine akan mengarah pada homepage (halaman utama) motorisblog.com dan bukan langsung masuk ke link yang dimaksud.

 

Contohnya begini…

 

Jika misalnya Om Bro melakukan pencarian di google dengan keyword “honda vs yamaha”, maka hasil yang akan Om Bro dapatkan sekarang adalah artikel dari motorisweb.com (saat ini posisi artikel tersebut masih berada di urutan pertama dihalaman pertama google). Nah… seharusnya, ketika Om Bro klik link tersebut, maka Om Bro akan langsung dibawa masuk ke halaman artikel tersebut.

 

tapi nyatanya tidak…

Ketika Om Bro klik hasil pencarian itu, justru Om Bro akan dibawa ke halaman utama blog ini. Padahal sebenarnya artikel tersebut dan semua artikel lain dari Mtw (motorisweb.com) ada disini. Jadi solusinya, Om Bro bisa melakukan pencarian dengan keyword yang Om Bro maksud melalui kotak pencarian di blog ini.

 

Mtw sangat menyadari ketidaknyamanan Om Bro dan Tante Sis sekalian. Maka dari itu Mtb minta maaf yang sebesar-besarnya pada Om Bro dan Tante Sis sekalian atas ketidak nyamanan ini. Jujur… Mtb sendiri serasa pengen nangis sekencang-kencangnya dengan kejadian ini. Tapi Mtb malu… masa anak motor kok nangis? hahahaha…!! Tapi ya… Mtb juga manusia biasa yang sesekali hatinya bisa tersayat oleh hal-hal yang cukup berat seperti kejadian ini.

 

Sekali lagi Mtb minta maaf… semoga kedepannya simbah google dan simbah-simbah yang lain berkenan untuk segera menempatkan motorisblog.com untuk menggantikan motorisweb.com yang sekarang telah tiada. Dan yang utama, semoga Alloh SWT mengijabah harapan Mtb tersebut.

 

Terima kasih kepada Om Bro dan Tante Sis yang telah setia pada motorisweb.com yang sekarang telah menjadi motorisbog.com. Dukungan kalian semua sangat berarti bagi Mtb.

 

Wassalamu’alaikum… (Mtb)

Tinggalkan Komentar