biaya service harley davidson

Motor Listrik Harley Davidson akan Meluncur Sebelum 2020

Motorisblog.com – Motor listrik Harley Davidson. Om Bro…!! Semakin marak pabrikan mobil dan motor yang memproduksi kendaraan listrik. Sepertinya ancaman polusi dan ketersediaan bahan bakar minyak memang sudah sampai pada tahap yang harus diwaspadai.

Kabar terbaru Mtb ringkus dari detikOto yang mengutip berita dari media visordown edisi Senin, (26/2/2018). Disana dikatakan bahwa Harley-Davidson tengah menyiapkan motor listrik yang dinamakan H-D Revelation. Dan kabar baiknya, dikatakam juga bahwa motor tersebut akan segera diperkenalkan secara resmi dalam waktu dekat.

Motor listrik Harley-Davidson H-D Revalation saat ini telah resmi didaftarkan di perusahaan hak paten United States Patent and Trademark Office untuk bagian baterai, chargers dan motorcycle powertrains by H-D USA. Dan kabarnya lagi, motor listrik Harley-Davidson tersebut akan dijual sebelum tehun 2020. Nantinya, penjualan H-D Revelation direncanakan akan sekaligus dengan memperkenalkan aplikasi concerning ‘electric batteries’ dan electric drives for motorcycles.

motor listrik harley davidson
H-D Revelation. Sumber: visordown

Perkara basis produksi, Harley-Davidson berencana akan memproduksi H-D Revelation di Milwaukee manufacturer, yakni pabrik yang bertanggung jawab untuk memproduksi Sportster, yang mengemban mesin evolution engine dan Harley-Davidson Street 750S sebagai Revolution X.

Satu hal yang disayangkan, katanya motor ini belum dipastikan ketangguhannya. Namun begitu, mengingat nama besar Harley, Mtb rasa dia tidak akan memproduksi barang jelek. Pasti bagus. (Mtb – Motor listrik Harley Davidson).

Tinggalkan Komentar