Modifikasi Xmax 250 Kuning Ini Lolos Semi-final

Motorisblog.com – Om Bro! Babak semi-final Customaxi Yamaha Region Sulawesi, Panakkukang Square, Kota Makassar, Sabtu (29/2/2020) meluluskan 4 kontestan. Salah satunya ialah modifikasi Xmax 250 kuning milik Irman Syukri.

Yup. Yamaha Xmax 250 yang satu ini berhasil maju ke Grand Final pada kategori Masterclass.

Irman dengan motornya, Yamaha Xmax 250cc mengusung modifikasi dari UPHY Modified yang membawa konsep full racing. Inspirasinya ialah dari pembalap legendaris Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

Irman Syukri, Modifikasi Yamaha Xmax 250 Kuning

Secara keseluruhan, ubahannya terbilang sederhana lantaran tetap mengedepankan unsur keamanan dan kenyamanan sehingga tidak terjadi perombakan ekstrim.

Perkara pewarnaan, Irman mengandalkan airbrush dengan warna dominan kuning dan berlogo 46 pada sisi kiri-kanan body. Aura sporty tersebut terangkat lagi dengan aplikasi knalpot racing Termignoni dan swing arm yang tampak lebih kekar.

Selain motor milik Irman, secara keseluruhan jumlah peserta Customaxi pada kategori Xmax seri kali ini merupakan yang tertinggi sejak gelaran pertama Customaxi X Yamaha Heritage Built 2020. Jadi tampaknya uwow ya Om. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *