Modifikasi X Ride Standar, Simple, Hanya Bermain Coretan Striping

Motorisblog.com – Om Bro…!! Kemarin Mtb iseng melihat-lihat stand-stand di Banjar Expo. Tapi lantaran acaranya sendiri belum dibuka, jadi belum semua stand ready. Eehh… malah Mtb lihat motor modifikasi X Ride standar yang simple pisan, …cuma main di striping aja.

Sebenarnya Mtb juga kurang begitu yakin., apakah itu modifikasi atau striping aslinya dari pabrikan memang begitu?? Mtb ambil foto, trus sharing sama temen-temen ojol, dan dari mereka mengatakan tidak ada striping itu dari pabrikannya.

Jadi Mtb simpulkan jika itu memang hasil modifikasi.

Itu pun kurang tepat juga sih kalau di bilang modifikasi X Ride simple, soale ini motor bukan sengaja di ubah begitu saja. …tapi lebih pada menyesuaikan dengan pemiliknya.xride modif simple

Yup… dari sticker yang terpasang dan corak modifnya, tampak jelas bahwa Yamaha Xride 115 tersebut milik ormas Pemuda Pancasila.

Tapi pun begitu, Mtb lihat coretan kombinasi warnanya cakep juga euy, …rada-rada abstrak gitu.

Lah iya… kombinasi warna pada striping dari merah ke arah oranye di padu silver abu-abu yang tampak pas pisan menempel pada warna dasar hitam. Dengan sudut-sudut abstrak yang tidak membentuk suatu bentuk tertentu pada setiap sisi stickernya.

So… cukup pantas dipandang mata coretannya. Bisa jadi inspirasi jika Om Bro pengen sekedar mengganti coretan striping doang. Tentunya tanpa sticker ormas jika memang Om Bro bukan anggota ormas. (Mtb – Modifikasi X Ride standar).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: