Modifikasi Suzuki Jimny Offroad dan Pick Up Tampil di Jepang

Motorisblog.com – Om Bro…!! Pada awal pemberitaannya, ada sebagian yang mengira bahwa modifikasi Suzuki Jimny offroad dan pick up adalah bentuk asli pabrikan versi tahun 2019. Tapi kali ini gamblang sudah, bahwa kedua unit tersebut ialah model custom aka modifan.

Iya Om… Seperti kata media Carscoops, Suzuki telah memajang mobil legendarisnya dalam wujud modifikasi Suzuki Jimny Sierra pick up style dan Jimny Survive pada ajang Tokyo Auto Salon 2019, Makuhari Masse, Tokyo, Jepang.

Pada unit modif Jimny Survive, Suzuki memberikan rombakan yang sesuai dengan temanya, yakni offroad alias petualangan. Tampak dari tampilan bumper depan yang lebih kokoh, dan diperkuat dengan adanya skid plate berbahan baja yang dilengkapi katrol pengerek alias winch.

modifikasi suzuki jimny survive

Di area atap, Suzuki melengkapi Jimny Survive dengan roll bar eksternal, …serta ditambah roof rack sebagai keranjang pemuat barang untuk kepertuan adventure. Sementara pada bagian wajahnya, ada grill kustom yang tampak gagah sebagai pelindung headlamp.

modifikasi suzuki jimny survive

Perkara akses ke roof rack di atap, Suzuki membuatkan tangga dibagian belakang mobil. Dan pamungkasnya, disektor kaki-kaki pun mendapat ubahan besar menjadi lebih tinggi berkat aplikasi velg aftermarket yang dibalut ban bertipe mud terrain.

Selanjutnya unit kedua, ialah modifikasi Suzuki Jimny pick up bergaya retro yang diberi judul Sierra…

modifikasi suzuki jimny sierra

Menurut berita yang Mtb ciduk, Jimny Sierra pick up menjadi yang paling menarik perhatian pengunjung pameran. Tampangnya unik. …dimensi mungil tapi punya bak dibagian belakang.

modifikasi suzuki jimny sierra

Konsepnya retro dengan tampilan bernuansa kayu pada bodinya. …sedangkan di bagian interiornya diberikan jok bermotif kotak warna-warni. (Mtb – Modifikasi Suzuki Jimny).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: