Modifikasi Suzuki Bandit 150, Konsep Touring Plus Suspensi USD

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Meski di awal-awal rilisnya Suzuki Bandit 150 mendapat bully-an dari beberapa pihak, namun hal itu tidak membuat gentar PT Suzuki Indomobil Motor (SIM). Bahkan selain modif Neo Scrambler, GSX150 Bandit modif touring pun di hadirkan pada gelaran IMOS 2018 beberapa hari yang lalu.

Advertisement

Modifikasi GSX Bandit 150 kali ini bukan hanya dilengkapi dengan perlengkapan touring saja, namun masih ditambah lagi dengan aplikasi suspensi depan Upside Down (USD).suzuki bandit 150 modif touring

Bukan hanya suspensi USD, kombinasi kelir warna putih, abu-abu dan hitamnya pun membuat tampilan Suzuki Bandit terbaru ini tampak begitu tangguh. Apalagi dengan aplikasi aksesories side box dan top box, jelas kental pisan aura touringnya.suzuki bandit 150 modif touring

Namun sayangnya, tidak ada informasi estimasi biaya untuk modifikasi ini… Andai saja ada infonya, jelas Om Bro penyuka motor-motor ‘S’ bisa memperkiraan jumlah dana yang harus di siapkan.

Sekedar mengingat kembali, harga Suzuki Bandit 150 untuk OTR DKI Jakarta ialah Rp26 juta pass… Sekira sama dengan GSX S150 varian terendahnya.

Nah, mustinya jika ada info estimasi biaya modif kan bisa jadi gambaran bagi calon konsumen yang sekaligus pehobi modifikasi. Betul…??

Selain perkara harga, spesifikasi Suzuki Bandit 150 pun secara teknis identik dengan GSX S150. Mereka berdua hanya berbeda pada beberapa detailnya saja, misale jok dan lampu depan. (Mtb – Modifikasi Suzuki Bandit 150).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *