Modifikasi Scoopy 2020: Fashionable dan Luxury

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro! PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memberikan upgrade pada skutik retro andalannya pada 10/11/2020. Tak hanya rilis versi original, AHM juga memberikan referensi modifikasi Scoopy 2020 All New yang cukup menarik secara tampilan.

Advertisement

Ada dua model modifikasi yang Mtb ciduk, yang pertama mengusung konsep fashionable, hasil karya R-Autoworks, modifikator asal Bekasi, Jawa Barat yang sudah beberapa kali menjadi langganan AHM untuk modif skutik rilisan mereka.

Modifikasi Scoopy 2020

All New Honda Scoopy 2020 Modif Fashionable

Konsep Fashionable

All New Honda Scoopy 2020 Modif Fashionable

Rully Manarullah sang modifikator menggunakan konsep fashionable yang terbilang minimalis tapi membuat skutik retro ini tampil modis.

Ubahan yang dominan hanya lebih pada permainan warna saja.

Yup. Dengan teknik airbrush, Rully membuat warna All New Honda Scoopy 2020 menjadi Matte Blue dan White Pastel. Kombinasi warna yang cocok untuk anak muda modis.

Untuk mengedepankan karakter yang berkelas, Rully memberikan aksen krom pada beberapa bagian menggunakan Honda Genuine Accessories. Termasuk pada bagian velg juga menggunakan kelir krom plus tambahan white wall pada ban’nya.

Bagian lain yang juga mendapat sentuhan adalah jok. Ubahannya dengan cara melapis ulang jok menggunakan model two-tone dan motif jahitan agar tidak monoton.

Advertisement

Konsep Stylish Luxury

All New Honda Scoopy 2020 Modif Stylish Luxury

Selain yang pertama tadi, R-Autoworks juga mengedit All New Honda Scoopy 2020 dengan tema Stylish Luxury yang patut untuk penggunaan harian.

Dan masih seperti konsep pertama, modifan yang ini juga tidak membawa ubahan ekstrim. Hanya bermain warna body saja serta penambahan aksesoris, baik aftermarket maupun aksesoris resmi Honda.

Body’nya mendapat kelir warna putih berpelengkap aksen rose gold, mulai dari lis lampu depan, lis panel instrumen, lis bodi dari depan sampai belakang hingga rak tambahan.

Tak hanya itu, aksen emas juga menjadi pembeda pada suspensi depan, velg, penutup knalpot dan cover CVT.

Untuk mendongkrak kesan mewah, velgnya berganti menggunakan palang yang lebih rapat dari produk aftermarket. Termasuk suspensi depan juga telah berganti dengan tabung yang lebih besar.

Agar lebih optimal untuk penggunaan harian, skutik retro ini juga mendapat tambahan windscreen warna orange senada aksen rose gold dan rak belakang serta tas kulit. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *