Modifikasi Motor Xmax 250 Jadi Motornya Rossi

Motorisblog.com – Om Bro…!! Sekilas sepertinya aneh, ya… Ada modifikasi motor Xmax 250 pakai livery Rossi. Lah iya… Motor skutik ko di modif ala MotoGP? Tapi ya itulah cinta… Apapun sah-sah saja. Malahan si empunya motor ini mengaku pernah memodifikasi motor Honda Vario 125 ala Rossi… Lebih jauh toh??

Secara, semenjak kelahiran Vario 125, Rossi belum pernah jadi pembalap Honda.

Tapi ya lagi… itulah cinta…

Modifikasi Xmax 250 ala Livery YZR-M1 MotoGP dilakukan oleh Tomi Airbrush pada motor milik Han Sye Supangat. Yang gilenya, Han mengakui bahwa ini adalah motornya kesepuluh yang di modif airbrush ala Rossi. Sebelumnya dia juga melakukan hal serupa pada Yamaha Nmax, Honda PCX, Vario 125, Gilera dan beberapa lainnya. (Motorplus.gridoto, 28/10/2018).modif xmax 250 motogp

Niatan Han untuk membuat motornya jadi seperti motor Rossi benar-benar tidak dapat di bendung sedikitpun. Karenanya, begitu si Xmax turun dari dealer, Han langsung mengirimnya ke Tomi Airbrush untuk dicat ulang hingga semirip mungkin dengan motor Rossi.

Menariknya lagi, Modif Xmax 250 cc ala livery Yamaha YZR-M1 Rossi Movistar Yamaha MotoGP 2017 tersebut dilakukan hingga sedetail-detailnya. Jadi bukan hanya catnya saja yang mirip.

Tomi Gunawan, punggawa Tomi Airbrush yang berlokasi di Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakbar juga memuat detail sponsor dan nomor keramat Rossi di motor Xmax tersebut.

Yup… warna dasar biru tua itu dibubuhi dengan logo Movistar dan nomor 46. Juga dilengkapi dengan logo-logo sponsor pendukung lainnya, yakni Yamalube, Monster, Abarth dan juga Eneos.

Dan hebatnya lagi, semua logo bukan dibuat dengan tempelan stiker, tapi menggunakan cat langsung. (Mtb -Modifikasi motor Xmax 250).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: