Modifikasi Motor Xmax 250 Jadi Kinyis-kiyis dengan Warna Ferarri

Motorisblog.com – Om Bro…!! Modifikasi motor Xmax 250 yang satu ini tampak begitu mencolok dengan warna kuning Ferarri. Adalah Adi Dewanto, sang pemilik yang melakukan modifikasinya di Begay Airbrush, Sunter, Jakarta Utara. (Motorplus.gridoto, 28/10/2018).

Sebenarnya Xmax sudah ada warna kuning standar pabrikan, tapi rupanya Adi tidak merasa puas, maka dia lakukan modifikasi Xmax 250 dengan labur kuning Ferarri tersebut.

Selain itu, Modif Xmax 250 cc yang dilakukan adi memang berbeda dengan pelaburan standar pabrikannya. Dia tidak hanya merubah warna pada bodinya saja, tapi juga termasuk pada komponen-komponen lain.

Ada beberapa bagian yang semula berwarna hitam, kini sudah berubah menjadi kuning. Sebut saja bagian panel bodi atas lampu…modif xmax 250

Selain itu, pada panel lain diberikan warna gunmetal supaya kontras dengan warna kuning. Malahan di beberapa bagian diberi sentuhan karbon, yaitu pada bagian bodi, spatbor, frame instrumen cluster, frame spion, knalpot, cover CVT dan tengah leg shield.

Beralih ke tempat penambatan panta*… joknya dilapis ulang menggunakan bahan MBTech Camaro dan MBtech Raiders berwarna hitam dengan sedikit variasi kuning.

Bagian velg masih standar pabrikan tapi sudah di labur kuning juga dengan tambahan aksen hitam.

Bagian kaki-kaki, suspensinya tetap mesih standar pabrikan… namun begitu, Adi mengaku bahwa modifikasi tersebut barulah tahap awal. Masih ada perubahan lanjutan nantinya. (Mtb – Modifikasi motor Xmax 250).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: