Modifikasi Motor Ojek Online Pakai Jok Mobil… Ekstrim Om…!!

Motorisblog.com – Om Bro…!! Beragam modifikasi motor ojek online demi kenyamanan penumpang kerap Mtb lihat… Entah di alam nyata atau pun di alamnya bu maya… Tapi yang satu ini benar-benar ekstrim Om… Pasalnya,, seorang driver ojol rela menggelontorkan modal demi membuat para konsumennya merasa nyaman saat membonceng padanya…

Yup… Modifikasi motor untuk ojek online yang satu ini benar-benar membuat Mtb mempertemukan kedua alis kiri-kanan… Betul… Mtb mengernyitkan jidat Om…

Kenapa??

Karena dalam hati Mtb bertanya-tanya, apakah aman dan nyaman??

Kalau nyaman Mtb yakin sih iya,, tapi apakah aman??

Entahlah Om… Tapi diluar itu, niatan si abang ojol betul-betul luar biasa. Gimana enggak ya?? Disaat driver ojol dikampung Mtb banyak yang mengeluh lantaran ketimpangan jumlah driver vs jumlah penumpang, ternyata masih ada driver di daerah lain yang masih sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan.

Yup… Diciduk dari laman Instagram @roda2blog, ada salah satu modifikasi jok motor Mio M3 yang terbilang ekstrim meskipun tanpa ubahan ekstrim pada rangka motor. Iya Om… Gimana ngga ekstrim, itu jok mobil dipasang di motor sebagai tempat duduk boncenger. Tampak begitu besar dan kontras dengan ukuran bodi motor yang terbilang kecil jika dibanding ukuran joknya.

modifikasi jok mio m3 pakai jok mobil untuk ojek online

Dari foto yang terciduk tersebut, tampak si jok mobil dipasang menggunakan rangka khusus yang sekaligus juga menjadi dudukan box belakang…

Sayangnya, dengan keberadaan jok mobil tersebut, si abang ojol tampaknya harus sedikit kehilangan kenyamanannya. Pasalnya, posisi ia duduk jadi harus sedikit bergeser maju lantaran sisa jok motor yang tersedia hanya tinggal sedikit…

Iya… Betul-betul luar biasa Om… Si abang ojol rela kenyamanannya berkurang demi menambah kenyamanan penumpang. Selain itu, si abang jelas baik hati pisan karena dengan modifikasi jok motor Yamaha Mio M3 menggunakan jok mobil itu, tentunya ia harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit.

Om Bro… Kehadiran layanan transportasi online (khususnya ojek online) diketahui membawa banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya di perkotaan. Karena dengan ojek online yang notabene punya tarif murah itu, seseorang bisa lebih mudah menembus kemacetan jalan demi tiba tepat waktu di tempat tujuan.

Tak hanya itu, dengan aplikasi ojek online, Om Bro/Sista pun bisa dengan mudah memesan makanan dan sebagainya tanpa harus beranjak dari rumah.

Di awal kemunculan dan popularitasnya di Indonesia, layanan ojek online dan taksi online menjanjikan jumlah penghasilan yang sangat menggiurkan bagi para drivernya. Maka tak heran jika ketika itu banyak orang yang berbondong-bondong memilih profesi ojek online sebagai sumber penghasilan utamanya.

Namun dijaman now, kondisinya sudah tak semenggiurkan jaman old lagi… Karena meskipun jumlah konsumennya bertambah, tapi jumlah drivernya pun bertambah hingga berkali-kali lipat…

Sekarang, seorang driver ojek online harus rela memeras tenaga dari pagi sampai larut malam jika ingin pendapatan yang “lumayan”.

Tapi pun begitu, masih banyak di antara driver ojek online yang dengan loyal menjalani pekerjaannya. Bahkan tak jarang seorang driver ojek online melakukan hal-hal yang diluar kebiasaan demi memanjakan konsumen.

. Ada yang memberikan permen gratis
. Ada yang menggratiskan konsumen pertamanya setiap hari
. Ada yang menggratiskan ongkos ojek setiap hari Jum’at
. Ada yang menyediakan hiburan / tontonan di jaket (di bagian punggung)
. Ada yang memodifikasi motornya dengan pasang kanopi supaya penumpang tidak kepanasan dan kehujanan
. Dan yang sedang kita bahas kali ini, ada yang memodifikasi jok Yamaha Mio M3 menggunakan jok mobil demi kenyamanan penumpangnya… (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: