modifikasi honda monkey ala motogp

Modifikasi Motor Honda Monkey Pakai Kelir ala MotoGP

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Di Thailand sana, ada modifikasi motor Honda Monkey dengan polesan kelir ala MotoGP. Menarik Om… Motornya mungil, desainnya sama sekali ngga racy, tapi kelirnya ala motor balap. Sepertinya ngga nyambung, namun secara estestika tetap saja enak dipandang mata.

Advertisement

Yup… Livery tim Repsol Honda MotoGP acap kali menjadi inspirasi bagi Honda untuk diterapkan pada produk-produk massalnya… Diantaranya pada Honda CBR250RR dan CBR150R…

Nah, bagaimana jika livery MotoGP di aplikasikan pada Honda Monkey??

Unik Om… Modif motor Honda Monkey pakai livery MotoGP ini tampak unik…

modifikasi honda monkey ala motogp

Iya Om… Seperti foto yang terciduk dari laman Motosaigon, ada Honda Monkey di Thailand yang dimodifikasi dengan kelir tim Repsol MotoGP di area eksterior-nya… Tampak dari warna oranye yang melapisi area list lampu depan, list speedometer, tangki, cover body dan kedua velg-nya.

Advertisement

Tak hanya itu, pada motor mungil ini juga disematkan nomor 93,, yaitu nomor Marc Marquez di MotoGP…

Selain warna oranye, kelir motor juga dikombinasikan dengan warna putih dan merah di sekitaran speedometer, tangki bahan bakar, spakbor dan lampu belakang. Sementara blok mesinnya dilapisi warna gold untuk memberikan kesan mewah pada motor ini…

Di sektor mesin sepertinya tidak ada perubahan… Mesinnya tetap standar pabrikan, yaitu mesin satu silinder 125cc SOHC, kopling manual, transmisi manual 4-percepatan, sistem bahan bakarnya injeksi (PGM-FI) dan berpendingin udara. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *