Modifikasi Lexi Coklat Keren Finalis Customaxi Sulawesi

Motorisblog.com – Om Bro! Hasil modifikasi Lexi coklat yang keren ini lolos menjadi finalis dari babak semi-final Customaxi Yamaha Region Sulawesi. Gelarannya di Panakkukang Square, Kota Makassar Sabtu (29/2/2020).

Yup. Ajang Customaxi Yamaha menjadi wadah bagi para modifikator lokal untuk mengekspresikan beragam karya modifikasi terbaik atas motor-motor Maxi Yamaha.

Ajang Customaxi juga menjadi bukti bahwa motor Yamaha Maxi tak hanya handal untuk transportasi saja, tapi juga mendukung gaya hidup dan hoby modifikasi. Sesuai dengan kreasi dan kreativitas sang pemilik.

Beragam modifikasi terbaru yang tampil tentunya tetap mengedepankan unsur safety alias keamanan dan kenyamanan. (Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. – via press release (3/3/2020)).

Dari babak semi-final region Sulawesi itu, ada empat karya modifikasi yang terbilang cukup simple, masuk ke babak selanjutnya, yaitu babak Grand Final. Keempatnya adalah kontestan dalam kategori Masterclass dari Yamaha Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Yamaha Lexi.

Selain keempat model tersebut yang berada pada kategori masterclass, ikut hadir pula modifikasi All New Yamaha Nmax 2020 dalam kelas Daily Use.

Konsep modifikasi daily use adalah sentuhan modifikasi ringan yang membuat motor tetap nyaman untuk penggunaan harian.

Modifikasi Lexi Coklat

M Sabri Ishak, adalah salah satu finalis dari kategori Lexi/Masterclass. Konsep modifikasi yang ia usung bertema Golden Elegan, yaitu dengan menonjolkan nilai mewah atau luxury yang enak dalam pandangan mata.

M Sabri Ishak Bersama Yamaha Lexi Modifikasi

Konsep tersebut ia presentasikan melalui banyaknya penggunaan warna gold menggunakan part-part aftermarket pada area handle bar, spion, cover CVT dan beberapa part lainnya.

Menurutnya, penggunaan warna gold telah selaras dengan warna asli motor, yaitu bronze, sehingga semakin memberikan kesan elegan. (Mtb).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *