modifikasi honda adv 150 2019 konsep touring

Modifikasi Honda ADV 150 Jadi Skutik Touring

Motorisblog.com – Om Bro…!! Seperti model-model lain yang dilahirkan dari pabrikan Astra Honda Motor (AHM),, display versi modifikasi Honda ADV 150 pun di pamerkan saat peluncuran resminya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 beberapa waktu lalu.

Modifikasi Honda ADV 150 yang di usung AHM kali ini diperkuat ke arah motor touring Om… Tampak dari aplikasi rear carrier, box belakang Givi E43 dan fog lamp yang disandangnya. Juga dengan aplikasi windshield yang lebih panjag, crash bar, action cam, brake master, panel step floor dan sistem GPS… Semuanya mencerminkan tampilan layaknya motor jelajah.

Lebih dari itu, modifikasi hasil garapan bengkel Witjax Modizigner pun dibuat lebih gagah dengan mengganti suspensi depan teleskopiknya menjadi jenis upside down (USD) dari Gold RL. Membuatnya tampil rada seperti Honda X-ADV 750… Tampak serasi menemani subtank suspension (suspensi tabung) di kaki-kaki belakang… Membuat kenyamanan dan kestabilan berkendara menjadi lebih baik lagi…

modifikasi honda adv 150 2019 konsep touring

Pamungkasnya,, ban semi dual purpose bawaan pabrikan tetap dipertahankan dengan ukuran standar… Yaitu 110/80-14 di depan dan 130/70-13 di belakang.

Secara standar, skutik adventure Honda ADV 150 dijual dalam dua pilihan tipe. Tipe CBS-ISS dijual dengan banderol Rp33,5 juta,, sementara tipe ABS-ISS di set pada harga Rp36,5 juta. Keduanya dengan status on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dalam hal dapur pacu, ADV 150 menggunakan basis mesin yang sama dengan PCX 150 dan Vario 150 yang punya power maksimum sebesar 14,5 dk. (Mtb).

Spread the love

Tinggalkan komentar