Modifikasi Aerox 155 VVA Biru Finalis Customaxi Sulawesi

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro! Salah satu modifikasi Aerox 155 VVA yang berwarna biru berhasil lolos dari semi-final Customaxi Yamaha Region Sulawesi, Panakkukang Square, Kota Makassar, Sabtu (29/2/2020). So, ia bersama 3 finalis lainnya maju ke Grand Final.

Advertisement

Ada 4 kontestan kategori masterclass yang lolos, termasuk salah satunya ialah modif Yamaha Aerox biru milik Raflie dari KR Motor.

Modifikasi Aerox 155 VVA Biru

Modifikasi motor Aerox usungan Raflie membawa konsep yang sesuai dengan ruh asalnya, yaitu konsep sporty racing.

Raflie ‘KR Motor’ Modifikasi Aerox Biru

Dari gambar yang Mtb terima via press release PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., tampak jelas tampilan motor jadi lebih sporty dengan airbrush bergaya livery khas Yamaha.

Advertisement

Tampaknya sih simple, namun cukup dapat menonjolkan stripping tajam dengan kombinasi dominan warna biru racing Yamaha.

Untuk mendongkrak aura sporty’nya, Raflie juga menyematkan knalpot racing dan body part yang lebih tajam sehingga mendongkrak kesan aerodinamis.

Selain menampilkan hasil karya modifikasi, pengunjung Customaxi Makassar juga mendapat suguhan berbagai aktivitas seru, antara lain test ride Yamaha XSR 155 Sport Heritage, Tik Tok Challenge dan workshop modifikasi oleh para peserta Customaxi Makassar.

Masih ada lagi. Gelaran Customaxi Makassar juga menjadi arena launching All New Yamaha Nmax 2020 untuk warga Makassar dan sekitarnya. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *