Modif W175 Cafe Racer, Biaya Rp4,3 Juta dengan Aksesoris Plug n Play

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Rilisnya W175 Cafe rupanya menimbulkan pertanyaan lain, yakni… …”bisakah modif W175 Cafe Racer dari versi standar secara tanpa ubahan alias PnP alias Plug n Play…??”

Advertisement

Ternyata jawabannya bisa Om…

Iya Om… Modifikasi W175 Cafe Racer dari versi standar dapat dilakukan tanpa ubahan dudukan dan sebagainya, …lantaran aksesoris tambahan yang terpasang pada W175 versi Cafe sekarang ini sifatnya memang Plug & Play.

kawasaki w175 cafe 2019

Lantas, berapakah harga paket aksesoris tersebut…??

Harganya ialah Rp2,8 juta Om…

Dari harga tersebut, rangkaian aksesoris yang akan Om Bro dapatkan ialah,
. Visor yang terpasang diatas headlamp
. Short style rear fender alias spakbor belakang model pendek
. Jok klasik model buntut tawon berwarna cokelat-hitam
. Knee grip
. Logo
. Krom tutup knalpot

kawasaki w175 cafe 2019

Paket tersebut akan tersedia dijaringan dealer Kawasaki pada bulan Februari 2019 nanti, …dan harga Rp2,8 juta itu sendiri sudah termasuk ongkos pasang.

Dari paket aksesoris tersebut, Om Bro sudah hampir mencapai tampilan W175 Cafe dari W175 versi standar.

Namun ternyata masih ada satu part yang belum didapat, yakni suspensi belakang dari W175 versi Cafe.

Advertisement

Dan sayangnya, …harga suspensi tersebut harganya lumayan, yaitu Rp1,5 juta. (Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI, Sucipto Wijono – Viva, 14/1/2019).

kawasaki w175 cafe 2019

…artinya, jika ditambah paket diatas yang seharga Rp2,8 juta, maka totalnya menjadi Rp4,3 juta. Namun Om Bro tidak perlu khawatir karena suspensi Showa tersebut punya dimensi dan tinggi yang sama. …hanya warna pegasnya saja yang berbeda. Jadi jika suspensi standar tidak diganti pun tak apa. …kecuali Om Bro ingin tampilan modif Kawasaki W175 Cafe Racer yang sama persis dengan W175 Cafe versi pabrikan.

Pamungkasnya sekarang begini…

W175 Cafe yang diluncurkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), dibanderol Rp32,6 juta (OTR Jabodetabekser), …artinya hanya lebih mahal Rp1,5 juta dibanding W175 standar varian SE (Special Edition).

Nah, jika membandingkan selisih harga yang hanya Rp1,5 juta itu, maka jelas harga W175 Cafe justru lebih murah dibanding biaya modif W175 Cafe Racer dari tipe standar. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *