Modif Vespa Super Klasik Polosan Warna Hijau Kekuningan

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Dari kelas skuter manual legendaris ini tidak banyak yang tampil di pameran Banjar Otomotif Party 2018. Tapi ada satu yang menarik mata Mtb, yakni modif Vespa Super klasik lansiran 1973 yang hanya bermain di pewarnaan saja.

Advertisement

Jika dilihat dari tampilannya, modif Vespa Super 73 ini hampir seperti tidak ada ubahan selain hanya warna saja. Selebihnya tampak seperti tampilan aslinya.

Bagi Om Bro penggemar tampilan ori atau pun penggemar restorasi, motor ini bisa Om Bro anggap sebagai modif Vespa Super keren. Lah iya… Permainannya hanya tampak pada pulas warna bodi polos hijau muda kekuningan. Selain itu sisanya tampak original dengan velg 10 inch yang di hiasai strip strip sticker merah dan biru.

Advertisement

modif vespa super 1973

Bagian dek tidak ada ubahan. Wujudnya tetap datar dengan sedikit tonjolan pada bagian tengah tepat di atas tulang punggung.

Hanya ada satu hal yang Mtb belum paham, …yakni perkara joknya.

Setahu Mtb, dulu jajaran motor Vespa selalu menggunakan jok model split dengan kedudukan jok depan lebih tinggi. Jadi seperti jok sepeda ontel modelnya. Tapi sejujurnya Mtb tidak banyak memahami motor-motor Vespa. Jadi Mtb tidak tahu persis, apakah jok rata lurus yang digunakan Vespa 150 tersebut mengikuti gaya asli atau merupakan bagian dari ubahan modifikasi itu. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *