Modif MX King 150 Ala Dealer Resmi, Edisi Ultraman Om…

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Ada satu gaya modif MX King 150 garapan dealer resmi yang benar-benar unik… Iya Om… Unik karena warnanya dibuat benar-benar seperti Ultraman… Sekilas lucu, mengingat tokoh Ultraman kan idola anak-anak ya Om… Tapi kalau Mtb nikmati penampakan visualnya, perpaduan warnanya benar-benar menarik.

Advertisement

Tapi sayangnya… Apa yang Om Bro lihat dari foto tersebut adalah modif MX King Malaysia… Bukan buah karya dealer Yamaha Indonesia. Namun begitu, Om Bro bisa menjadikannya sebagai bahan referensi jika Om Bro suka dengan perpaduan warnanya.

Betul Om… Kalau hanya sekedar warna livery MotoGP atau pun tema special edition semisal Doxou, kita sudah tidak akan merasa aneh. Soale pabrikan Yamaha Indonesia pun sudah menyediakannya untuk pasar tanah air. Jadi sudah ready dari lini produk Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), tanpa harus memodifikasinya lagi.

Tapi lain cerita jika kita bicara perkara modif MX King merah – silver khas superhero Jepang, Ultraman ini… Tidak ada dari pabrikannya… Baik di Indonesia atau pun di Malaysia.

Advertisement

Yup… Foto Yamaha Y15ZR Malaysia yang merupakan kembaran MX King ini bukanlah warna resmi Hong Leong Yamaha Malaysia (HLYM). Dia adalah hasil karya salah satu dealer Yamaha disana… Demikian menurut pemberitaan media ‘mekanika.com.my’.

Menariknya Om, menurut ‘Mekanika’, meskipun MX King Ultraman ini bukan warna resmi pabrikan, namun hasil garapannya cukup rapi dan tampak serius dalam pengerjaannya. Tampak dari ubahan yang tidak hanya dilakukan pada warna saja, namun juga pada detail lain, misale penambahan emblem ‘Ultraman Limited Edition’ di area batok headlamp, juga pengadaan nomor seri dari 000-100.

Tidak berhenti sampai disitu, dealer yang bersangkutan juga memberikan sejumlah aksesori khusus untuk Y15ZR edisi Ultraman, diantaranya cover radiator, T-shirt Ultraman Edition, Postcard edisi special Ultraman, bahkan serifikat keaslian modifikasi. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *