yamaha r25 modif cafe racer

Modif Motor Cafe Racer Style Berbahan Yamaha R25

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Genre klasik masih menjadi salah satu tren di dunia persilatan modifikasi. Salah satunya ialah modif motor cafe racer style yang tak lekang oleh waktu.

Advertisement

Yup… modif cafe racer masih menjadi salah satu genre pilihan dengan berbagai bahan motor… Seperti misalnya yang satu ini,… Yamaha R25 cafe racer yang tampak seperti modif ekstrim meskipun sebenarnya tidak ada ubahan ekstrim di sektor frame.

Diciduk dari Paultan, rumah modifikasi asal negeri para superhero Marvel, GG Retrofitz, telah merancang pakaian baru bagi Yamaha R25 dan R3. …dengan konsep motor balap jaman old, yakni Yamaha TZ.r25 modif cafe racer

Advertisement

Modifikasi tersebut merupakan ras campuran dari motor balap dan cafe racer.

Apa sajakah ubahannya…??

Pertama yang tampak begitu gamblang ialah aplikasi fairing besar dengan lampu bulat yang juga besar, …berdiameter 7 inch… Lantas ubahan jok belakang yang ditutup fiberglass, hingga membuat motor ini hanya bisa ditunggangi oleh satu orang sahaja…

Stang diganti model jepit, …lalu penutup tangki bensin yang diganti guna membuatnya tampak serasi dengan konsep yang diusungnya. Tak lupa pula sticker custom di area samping yang juga turut memperkuat identitas modif tersebut.

Selanjutnya, seperti yang sudah Mtb singgung di atas, tidak ada ubahan di sektor sasis, …namun dengan sekian banyak rombakan pada tampilan, bobot R25/R3 tersebut dipastikan terpangkas sebanyak 4 kg.

Pamungkasnya seru… ,…meskipun tidak ada ubahan rangka, modifikasi ini dikabarkan membutuhkan biaya sebesar US$1.198, …yaitu sekira Rp17,2 jutaan dengan kurs sekarang yang berkisar Rp14.400/US$. (Mtb – Modif motor cafe racer style).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *