Mobil Esemka Terbaru 2018 Telah Berjajar di Pabriknya

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Meski pabriknya belum beroperasi secara penuh, namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Mobil Esemka terbaru berjenis pick up telah banyak berjajar di halaman pabriknya di Boyolali. Yup… PT Solo Manufaktur Kreasi diberitakan telah melakukan proses perakitan…

Advertisement

Puluhan mobil berjenis pick up terpantau telah terparkir rapi di halaman pabrik. Mereka terdiri dari dua warna, yaitu putih dan abu-abu, dengan sebagian besar berwarna putih.

Sebagian dari mobil-mobil itu ada yang belum dilengkapi dengan bumper depan…

Sayangnya, belum diketahui apakah Showroom mobil Esemka / Dealer mobil Esemka yang berada di dalam lingkungan pabrik tersebut sudah ready atau belum…

 

Kemudian, disini juga ada kabar simpang siur perkara mobil-mobil yang terparkir di halaman pabrik tersebut.

Jadi begini…

Satpam setempat menyebutkan bahwa mobil-mobil pick up tersebut adalah rakitan pabrikan Boyolali… Menurutnya, PT SMK saat ini tengah dalam tahap mempersiapkan peralatan perakitan mobil Esemka.

Di sisi lain, Heri Listianto, Sekretaris Desa Demangan, menyebutkan bahwa
mobil-mobil pick up tersebut didatangkan dalam kondisi sudah jadi. Di angkut menggunakan truk container pada malam hari. (DetikOto, 23/10/2018).

Advertisement

Jadi judulnya belum jelas, apakah mobil-mobil pick up tersebut keseluruhannya dirakit di pabrik itu atau tidak.

Namun begitu, diperkirakan sudah ada proses produksi di dalam pabrik Esemka. Pasalnya, di sana terpantau sudah ada karyawan, baik itu karyawan magang, atau pun siswa SMK yang tengah Praktek Kerja Lapangan (PKL).

Sebagian dari mereka mengenakan seragam biru-oranye dengan tulisan PT Solo Manufaktur Kreasi pada bagian punggungnya. Sementara yang lainnya memakai seragam siswa PKL.

PT.Solo Manufaktur Kreasi beralamat di Jl.Esemka (Jl.Mangu-Sambi), Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Boyolali. Lokasinya sekira 4,5 Km dari Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali dan sekira 9 Km dari simpang tiga Bangak, Banyudono, Boyolali (Jl.Solo-Semarang). (Mtb – Mobil Esemka Terbaru 2018).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *