Minat Modifikasi R15 2018? Renderan Ini Bisa Jadi Referensi Menarik…!!

Motorisblog.com – Modifikasi R15 2018 – Om Bro…!! Secara global, Yamaha R15 dijual dalam beberapa pilihan warna, diantaranya biru, kuning, hitam dan edisi Livery MotoGP. Tiap negara diberikan pilihan warna yang sebagian sama dengan sebagian lainnya berbeda. Namun yang pasti, dari semua pilihan yang ada, tidak tersedia pilihan warna putih.

Nah, kabar baiknya, baru-baru ini ilrator IAB, Shoeb R Kalania, telah membuat sebuah renderan spekulatif untuk Yamaha R15 dengan warna putih. (Indianautosblog, Selasa, 16 Oktober 2018).

Sebenarnya renderan tersebut dimaksudkan sebagai bahan masukan bagi Yamaha, namun begitu, Om Bro bisa menjadikannya sebagai bahan referensi bagi modifikasi R15 2018.

render yamaha r15 white

Masukan bagi Yamaha di atas di maksudkan lantaran adanya kabar bahwa Yamaha India akan menghadirkan pilihan warna baru bagi R15 dalam waktu dekat ini…

Ide perpaduan warna dari render digital Yamaha R15 itu sendiri dikatakan terpengaruh dari opsi warna yang saat ini tidak tersedia di pasar global… Warna dari renderan itu dinamakan ‘Competition White’ dengan variasi decals dan neon kuning di bagian depan, samping, buritan dan velg. Sementara bagian knalpot, spatbor depan, side cowl dan bagian ekor di warnai matte black.

Pamungkas…

Seperti yang sudah Mtb sebutkan di atas, Yamaha R15 memiliki pilihan warna yang berbeda-beda di beberapa negara. Contohnya di Indonesia tersedia dalam pilihan warna hitam, kuning, dan biru, sementara di Vietnam hanya diberikan dua opsi saja, yaitu hitam dan merah. (Mtb – Modifikasi R15 2018).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: