mitsubishi xpander 2019 limited edition

Mengulik Beberapa Detail Mitsubishi Xpander 2019 Limited Edition

Motorisblog.com – Om Bro…!! Pada gelaran IIMS, April lalu, Mitsubishi Xpander 2019 rilis edisi terbatas alias limited edition dengan beberapa pembeda dibanding versi standarnya. Ada 1.000 unit edisi terbatas yang dirilis PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan ditargetkan habis terjual dalam kurun waktu 3 bulan.

Yup… PT MMKSI merilis Xpander Limited Edition di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan make up special. Tampilannya tampak lebih sporty dengan beberapa tambahan detail.

mitsubishi xpander 2019 limited edition

Salah satu detail yang diusung MPV seharga Rp265,1 juta ini ialah pada bagian kabin, dimana ada “ukiran” nama ‘Xpander’ pada kulit sintetisnya. Mengangkat kesan mewah di area interior Xpander edisi terbatas ini.

Sementara diluar kabin bagian belakang, tersemat emblem ‘Limited Edition’, penambahan aero kit, cover aksesori pada tutup tangki bahan bakar, pelindung door handle dan side body moulding.

Menariknya Om, hingga tulisan ini dibuat, dari 1.000 unit Xpander Limited Edition yang ditawarkan belum habis terjual. (Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI – Viva, 16/7/2019).

Jadi sekirannya Om Bro kesengsem, langsung bae meluncur ke dealer Mitsubishi terdekat untuk kepastian ketersediaannya. Barangkali masih kebagian Om… (Mtb).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: