Mencari Mobil Keluarga Yang Ekonomis? Pilih Saja Avanza!

Bagi sebuah keluarga, memiliki kendaraan roda empat merupakan hal yang sangat diinginkan. Ini karena berkendaraan dengan bisa mengangkut anggota keluarga sekaligus serta kenyamanannya menjadi pilihan banyak orang untuk memutuskan beli mobil keluarga.

Namun tentunya saat akan membeli mobil Anda tak bisa sembarangan. Anda sedari awal harus sudah mengetahui brand mana yang akan Anda incar, berapa budget yang harus Anda keluarkan dan segala macam informasi mengenai mobil Anda.

Nah, berhubungan dengan hal tersebut tampaknya Anda harus memilih brand Toyota. Salah satu brand yang memang sudah sangat terkenal di pasar Indonesia bahkan di dunia. Ya, sudah bukan rahasia lagi kalau memang Toyota merupakan salah satu mobil yang sangat patut dipertimbangkan. Kalau di Indonesia, mobil Toyota ini bisa Anda dapatkan di dealer Auto2000 resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Lantas mobil jenis mobil mana yang sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan mobil keluarga yang ekonomis?

Pilihan Mobil Keluarga Yang Ekonomis

Anda bisa memilih mobil Avanza sebagai pilihan tepat untuk dijadikan mobil keluarga yang ekonomis. Mobil yang sudah sangat terkenal akan keiritan bahkan kemudahan dalam proses perawatannya. Sejak tahun 2003 jenis mobil MPV ini sudah menjadi pilihan keluarga yang ingin memiliki mobil dengan budget ekonomis.

toyota grand avanza

Kenapa ekonomis? Kalau melihat pada kapasitas bahan bakarnya, bisa dibilang mobil Avanza sangat irit sekali! Anda tak perlu mengeluarkan biaya banyak hanya untuk pengisian bahan bakar saja. Mobil Avanza berbeda dengan jenis MPV lain yang bisa lebih boros dalam pengisian bahan bakarnya.

Namun tak hanya dari segi mesinnya saja ya. Performa mesin mobil avanza nya pun sangat bisa diunggulkan.

Untuk tingkat ketangguhannya pun sudah tak usah ditanya dan diragukan lagi! Ini karena mobil avanza sudah dilengkapi dengan pilihan mesin yang berteknologi dual VVT-I, DOHC, 4-silinder.

Untuk mesin pertamanya mencapai kapasitas angka 1.3 liter, mesin yang sangat mampu mendukung tenaga hingga 93.5 hp serta torsi yang mencapai 12.3 Nm. Sementara untuk mesin keduanya memiliki kubikasi sampai 1.5 liter serta mampu mengeluarkan tenaga sampai 102 hp dan torsinya mencapai 13.9 Nm.

Selain itu tenaganya pun bisa semakin baik saat mesinnya sudah dipadukan dengan pemakaian sistem gerak pada roda belakang sehingga untuk medan menanjak pun bisa sangat mudah dilalui oleh ban.

Bahkan bila ingin membawa penumpang sampai jumlahnya 7 orang pun Anda tidak akan mengalami masalah besar. Ini karena pemakaian untuk sistem gerak roda belakang mempunyai kelebihan. Misalnya saja dari daya tahan komponen kaki kakinya atau suspensi mobil Avanza yang sangat tangguh.

Maka dengan sistem gerak pada roda belakang akan membuat perangkat kaki ataupun suspense mempunyai usia pakai yang lebih lama lagi.

Tak heran bila mobil Avanza dipilihkan oleh Auto2000 sebagai mobil ekonomis untuk keluarga namun dengan performa yang tak mengecewakan. Tak sedikit keluarga yang memutuskan untuk membeli mobil Avanza karena keunggulan-keunggulannya sekaligus harganya yang terbilang murah.

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: