Layanan Wahana HELP, Pertolongan Pertama Pada Kemogokan di Jalan…

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Bagi pengguna motor Honda di sekitaran Jakarta – Tangerang, sekarang tidak perlu khawatir jika tunggangan mogok tengah malam. Karena sekarang ada Layanan Wahana HELP yang siap memberikan pertolongan.

Advertisement

Betul Om…!! Tidak seperti di perkampungan, mobilitas kendaraan di DKI Jakarta dan sekitarnya dapat dikatakan tiada henti. Siang – malam selalu saja ada orang yang berkendara.

Bagi orang yang sadar akan pentingnya perawatan kendaraan, kejadian mogok dijalan mungkin akan sangat jarang terjadi. Tapi yang namanya musibah siapa tahu… Ada kalanya kendaraan yang rutin dirawat secara baik pun dapat mengalami mogok. Apa lagi kendaraan yang tidak dirawat dengan baik.

Rupa-rupa masalah yang dapat terjadi… Entah putus rantai, pecah ban, atau pun ketidak normalan pada mesin.

Ketika kendala tersebut terjadi di siang hari, pastinya Om Bro tidak akan terlalu bingung. Karena di siang hari, jelas ada banyak bengkel yang buka dan siap melayani.

Tapi bagaimana jika terjadinya di malam hari…??

Naahh… Untuk Om Bro sekalian yang tengah berkendara menunggang motor Honda di sekitaran Jakarta dan Tangerang, sekarang ada layanan pelanggan Wahana yang siap melayani 24 jam.

Betul Om… Jam layanan Wahana untuk Honda Emergency Layanan Pelanggan (HELP) ialah full sehari semalam. Jadi kalau Om Bro mengalami mogok malam hari, tinggal telepon saja ke Wahana HELP Honda di nomor:

Advertisement

. (021) 1500-989, atau

. 0800-188-1700, atau

. (021) 601-2044

Nanti mekanik Wahana akan datang untuk membantu mengatasi masalah motor Honda Om Bro sekalian…

Dan menariknya, (katanya) fasilitas HELP ini bebas biaya jasa Om… Jadi jika ada penggantian part, maka Om Bro hanya harus membayar part-nya saja, tanpa ongkos pasang. Demikian menurut keterangan yang Mtb ciduk dari Viva (4/4/2019).

Teknis pertolongannya akan dilakukan dilokasi hingga motor sembuh dan dapat beroperasi kembali. Namun jika misale terjadi masalah berat sehingga penanganannya tidak dapat dilakukan di TKP, maka tim HELP akan menderek motor Om Bro ke bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang letaknya paling dekat dengan lokasi kejadian.

Om Bro…!! Sebagai pemegang pasar mayoritas di Jakarta, Tangerang, dan diseluruh Indonesia, memang sudah sepatutnya jika Honda memiliki layanan yang sedemikian rupa. Membantu pelanggannya yang tengah dalam masalah… (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *