Layanan COD untuk Pembelian Mobil Bekas

Motorisblog.com – Om Bro/Sista sekalian! Saat ini cara melakukan pembelian mobil sudah semakin mudah. Tidak hanya miring dari segi harga, untuk membeli mobil bekas sudah ada layanan ‘Car on Delivery’ (COD) yang akan mengakomodasi mobil pesanan langsung ke kediaman Om/Sist. Apalagi pada masa pandemi yang mengharuskan kita untuk tetap berada di rumah, layanan COD ini sangat membantu. Berapapun harga mobil bekas yang Om/Sist beli, layanan ini siap mengantarkan mobil ke rumah dengan beragam kelebihan.

Layanan COD yang Praktis untuk Pembelian Mobil Bekas

Layanan Antar Mobil

Memiliki mobil baru adalah impian setiap orang. Namun pernahkah Om/Sist bayangkan jika membeli mobil juga bisa kita lakukan secara ‘pesan antar’ alias COD?

Sebenarnya istilah COD merupakan kepanjangan car on delivery, serupa dengan layanan cash on delivery pada sistem jual-beli online.

Sebagaimana model COD, car on delivery memberikan kemudahan bagi Om/Sist untuk memesan mobil baru maupun bekas tanpa harus beranjak dari rumah. Karena akan ada pihak store yang mengantarkan mobil langsung ke kediaman Om/Sist.

Bahkan urusan administrasi jual beli pun dapat Om/Sist urus dari rumah.

Tak Harus Pergi ke Showroom

Membeli mobil bekas tak lagi mengharuskan Om/Sist untuk pergi menuju showroom. Layanan car on delivery akan mengakomodir kebutuhan Om/Sist jika ingin membeli mobil baru maupun bekas.

Tanpa harus keluar rumah, pihak store akan mengantarkan mobil baru Om/Sist setelah menyelesaikan proses jual beli.

Melayani Test Drive

Harga mobil bekas dapat Om/Sist cek melalui situs online store yang menyediakan layanan car on delivery.

Setelah memilih mobil yang hendak Om/Sist beli, Om/Sist bisa melanjutkan ke proses booking hingga pembayaran, yang semuanya sudah dapat kita lakukan secara online.

Semua proses tersebut bisa Om/Sist selesaikan melalui e-store.

Setelah pihak store mengantarkan mobil ke rumah, Om/Sist bisa langsung test drive untuk memastikan tak ada masalah pada mobil yang Om/Sist beli.

Selagi test drive, Om/Sist dapat mencoba mobil baru untuk merasakan performa mesinnya, kenyamanan saat berkendara, hingga mengecek komponen dalam mobil.

Free Biaya Antar

Layanan car on delivery untuk mobil bekas memiliki kelebihan lain, yaitu bebas biaya antar.

Setelah melakukan pembayaran dan menyelesaikan proses administrasi, pihak store akan mengantarkan mobil sesuai pesanan Om/Sist.

Menariknya lagi, ada jaminan benefit untuk garansi mesin bagi setiap mobil yang Om/Sist beli.

Layanan Online yang Mudah Diakses

Pada era serba digital, proses jual beli mobil pun sudah bisa kita lakukan melalui layanan online.

Selain kemudahan akses, pembelian secara online bisa kita lakukan dari mana saja dan kapan saja. Tentu cara ini cocok bagi Om/Sist yang sibuk dan belum memiliki waktu luang untuk sekadar melihat-lihat ke showroom.

Melalui beberapa situs layanan beli mobil online, kita bisa melihat beragam katalog harga mobil.

Hanya dengan mengunjungi situs resmi store, Om/Sist bisa memilih model mobil yang hendak Om/Sist beli. Jika ada yang sesuai, langkah selanjutnya Om/Sist hanya perlu booking showing dengan mengikuti petunjuk yang tertera pada website.

Sangat fleksibel kan Om?

Harga mobil bekas yang tersedia di pasaran sangat bervariasi. Om/Sist bisa memilihnya sesuai budget. Namun untuk mendapatkan layanan beli berbasis car on delivery yang bisa mengantarkan langsung ke rumah, tidak semua tempat menyediakannya. Apalagi dengan beragam kelebihan tersebut tadi, hanya sedikit store yang bersedia melayaninya. Mobil88 menjadi salah satu store yang memberikan layanan COD dengan berbagai benefit bagi pembeli. (Mtb).

Tinggalkan komentar