lama inden rush 2018

Lama Inden Rush 2018, Terios, Yaris dan Xpander

Motorisblog.com – Lama inden Rush 2018. Jika kebetulan ini kali pertama Om Bro hendak membeli mobil, sepertinya perkara inden juga perlu dipertimbangkan. Bukan karena apa… hanya saja supaya Om Bro bisa menentukan pilihan dengan tepat dan tanpa harus menunggu lama.

Ada beberapa tipe dan merk yang belakangan ini tengah populer. Namun sepertinya, setiap mobil yang populer juga memiliki konsekuensi akan waktu inden yang lebih lama.

Beberapa contoh telah Mtb ciduk dari VIVA, yakni sebagai berikut,

. Mitsubishi Xpander
Mobil jenis LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) ini sudah laku keras sejak awal kemunculannya di Indonesia. Dan karena larisnya itu, maka Om Bro harus mengantri 1-2 bulan untuk dapat mengendarainya. Bahkan, khusus varian Ultimate bisa sampai tiga bulan,

. New Toyota Yaris
Masih menurut Viva… jika Om Bro hendak meminang Yaris terbaru, maka Om Bro perlu juga tahu bahwa waktu indennya hingga dua bulan,

lama inden rush 2018

. Toyota Rush dan Daihatsu Terios
Dua mobil kembar berjenis sport utility vehicle (SUV) ini memiliki waktu tunggu yang berbeda. Lama inden Rush bisa hingga tiga bulan, sedangkan Terios cukup ditunggu sekitar satu bulan saja. (Mtb – Lama inden Rush 2018).

Tinggalkan Komentar