Kredit Motor Gesits Telah di Dukung oleh 2 Leasing

Motorisblog.com – Om Bro…!! Setelah ramai diberitakan tentang rencana produksinya, kini muncul lagi pemberitaan perihal kredit motor Gesits. Yup… sejak di jajal oleh Presiden Jokowi pada beberapa waktu lalu, pemberitaan tentang motor listrik buatan Indonesia itu memang terus mencuat.

Om Bro…!! Terlepas dari segala isu politik yang ada, Mtb hanya melihat motor Gesits 2018 sebagai hasil karya anak bangsa yang patut di dukung kemajuannya oleh siapa pun presidennya.

Lantas, dari beberapa berita yang beredar belakangan ini, harga motor listrik Gesits kabarnya akan di patok di kisaran Rp22 juta – Rp23 jutaan. Dan hebatnya, meski belum mulai produksi massal, beberapa perusahaan dan instansi sudah ada yang pesan motor Gesits…, di antaranya Presiden Jokowi dan Panglima TNI.

Rencananya, PT Gesits Teknologies Indo (GTI) baru akan memulai produksi motor tersebut pada tahun depan. Dan baru-baru ini, Chief Executive Officer (CEO) PT GTI, Harun Sjech mengklaim bahwa telah ada dua leasing yang bersedia membiayai pembelian Gesits secara kredit dengan tenor dan angsuran yang sekira sama dengan motor konvensional. (Viva, 15/11/2018).

Bahkan yang membuat Mtb terperangah ialah karena pada berita tersebut dikatakan bahwa ada pilihan tenor hingga lima tahun. Padahal pada umumnya tenor kredit motor maksimal hanya 3 tahun saja.

Perkara cara pembelian, saat ini pemesanannya baru bisa dilakukan secara online saja. Rencana awal ke depan nanti Gesits akan membuka beberapa dealer di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Pun di sayangkan, untuk pemesanan dalam waktu dekat, Mtb belum mendapatkan informasi yang terang mengenai jalur online-nya. (Mtb – Kredit motor Gesits).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: