Oli Enduro Racing 800 ml

Kelebihan Oli Enduro Racing 4T Baru 800 ml

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro! PT Pertamina Lubricants meluncurkan produk baru yang dulunya hanya tersedia dalam kemasan 1 liter, sekarang tersedia dalam kemasan 800 ml alias 0.8 liter. So, inilah kelebihan oli Enduro Racing 4T kemasan baru.

Advertisement

Yup. Sebagai penguasa pasar Indonesia, PT Pertamina Lubricants terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk dan pelayanan seiring dengan perubahan kebutuhan konsumen.

Enduro Racing 4T 800 ml

PT Pertamina Lubricants kini menjual varian produk pelumas mesin sepeda motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dalam kemasan 800 ml yang lebih ekonomis dan efisien.

Oli Enduro Racing 800 ml
Oli Enduro Racing 800 ml

Betul Om. Dulu kita kesulitan saat hendak menggunakan Enduro Racing untuk motor bebek entry level. Pasalnya, saat itu Enduro Racing hanya tersedia dalam kemasan botol 1 liter saja, sedangkan mesin motor bebek entry level pada umumnya hanya membutuhkan oli sebanyak 700-800 ml saja. Praktis kita harus menakar dan menyisakan 200 ml dalam botolnya supaya oli yang masuk ke dalam ruang mesin, tepat dengan volume permintaan pabrikan motor.

Nah. Sekarang kondisi seperti itu sudah tidak ada lagi karena oli Enduro Racing sudah tersedia dalam kemasan 0.8 liter.

Oli Enduro Racing 800 ml
Oli Enduro Racing 800 ml

Pertamina Enduro 4T Racing SAE 10W-40 kemasan baru 0.8 liter menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan kemasan yang lebih ekonomis, praktis harganya pun jadi lebih terjangkau.

Selain itu takarannya juga jadi lebih pas dengan spesifikasi motornya.

Komitmen PT Pertamina Lubricants adalah terus melahirkan inovasi dan pilihan produk yang dapat membantu mempermudah masyarakat dalam menjalankan kesehariannya dengan lebih optimal. (Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants (23/9/2020)).

Kelebihan oli Enduro Racing

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 merupakan pelumas motor empat langkah dengan kekentalan ganda. Kualitasnya tidak main-main karena terbuat dari formulasi base oil sintetik dan aditif pilihan.

Enduro Racing juga telah lulus pengujian variable speed friction test untuk klasifikasi JASO MA2. Karenanya Pertamina berani mengklaim bahwa oli ini tidak akan menyebabkan slip pada kopling sepeda motor.

Advertisement

Selain mengantongi sertifikasi JASO MA2, standar mutu Enduro 4T Racing SAE 10W-40 juga telah memenuhi tingkatan mutu API SL sehingga handal dalam perlindungan mesin motor.

Ketahanan Oli Enduro Racing

Menurut beberapa sumber yang Mtb telusuri, oli Enduro Racing mampu bertahan sejauh 7500 km pada uji lab dan 5000 km pada pemakaian normal harian. Artinya jika kita mengacu pada panduan pabrikan motor yang mengajurkan penggantian oli setiap 3000-4000 km, oli ini masih sangat aman.

Enduro 4T Racing terbangun dari formulasi yang mengikuti perkembangan teknologi otomotif roda dua zaman now sehingga oli mesin motor 4 tak ini mampu memberikan performa unggul.

Oli Enduro 4T Racing menjadi salah satu varian produk pelumas Pertamina yang mampu menarik banyak minat konsumen tanah air. Karenanya PT Pertamina Lubricants berinovasi dengan menghadirkan Enduro Racing dalam kemasan baru yang ekonomis dan sesuai dengan kapasitas mesin motor.

Dengan kestabilan terhadap shear dan ketahanan oksidasi yang baik, Enduro 4T Racing handal pada temperatur operasi yang tinggi. Selain itu, pelumas ini juga mampu menjaga kebersihan mesin serta mencegah terbentuknya deposit pada piston, mencegah korosi dan keausan berlebih.

Enduro Racing merupakan formulasi rekomendasi untuk motor empat langkah generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi atau pada kondisi jalanan macet.

Harga Enduro Racing 800 ml

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 kemasan baru 800 ml punya banderol rekomendasi Rp42.500. Om Bro bisa mendapatkannya melalui seluruh outlet Olimart dan Enduro Express serta SPBU Pertamina yang memiliki layanan-layanan tersebut. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *