Kelebihan Grabcar Plus dan Perbedaannya dengan Grabcar 6 (Seat)

Motorisblog.com – Om Bro…!! Dari beberapa pertanyaan yang mampir ke redaksi Mtb, ada kisah dimana penumpang belum memahami kelebihan Grabcar Plus. Bahkan ada di antaranya yang mengira sama dengan Grabcar 6 seat.

Wajar sih yaa… Bagi yang belum paham, memang bisa saja muncul asumsi seperti itu… …lantaran pada layanan regulernya, Grabcar hanya melayani maksimal 4 penumpang. …jadi patutlah kalau orang mengira bahwa Grabcar Plus adalah sama dengan Grabcar 6.

Tapi bagi Sista/Om Bro sekalian yang sudah terbiasa pastinya tahu apa itu Grabcar Plus.

Yup… Grabcar Plus adalah layanan Grab yang hanya akan memberikan driver bintang 5 pada saat Sista/Om Bro melakukan pemesanan.

Perkara jumlah penumpang, mobil Grabcar Plus hanya melayani maksimal 4 penumpang saja. Sama seperti Grabcar reguler,… hanya saja berbeda pada kualitas (rating bintang) drivernya.grabcar

Selanjutnya, berbeda dengan layanan Grabcar Plus, Grabcar 6 ialah layanan Grab dengan mobil MPV, yaitu mobil yang dapat menampung hingga 6 penumpang (6 seat)… …dengan kapasitas bagasi hingga 80 kg… namun drivernya tidak selalu driver bintang 5 (driver pilihan).

Perkara harga…, jelas ada perbedaan, tapi untuk jarak dekat sih bedanya tidak signifikan.

Sebagai contoh, ketika Mtb cek di aplikasi pemesanan…, …untuk jarak 5,5 km, tarifnya menjadi seperti ini,
. Grabcar (biasa/reguler) Rp20.000
. Grabcar Plus Rp24.000
. Grabcar 6 (seat) Rp24.000

Nah… Jadi sudah jelas ya Sist/Om… Grabcar Plus artinya mobil reguler 4 penumpang dengan driver pilihan, sementara Grabcar 6 adalah layanan dengan mobil yang lebih besar (muat 6 penumpang) namun dengan driver reguler. (Mtb – Kelebihan Grabcar Plus).

2 komentar untuk “Kelebihan Grabcar Plus dan Perbedaannya dengan Grabcar 6 (Seat)”

Tinggalkan Komentar