Karimun Wagon R Terbaru 2019 Telah Masuk Masa Uji Jalan

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! Meski penjualannya tak selaris Agya, Ayla dan lain-lain, namun mobil LCGC yang satu ini tak berhenti dari update. Yup… Baru-baru ini beredar kabar bahwa Karimun Wagon R terbaru, tertangkap lensa kamera tengah melakukan uji jalan.

Advertisement

Benar Om… Di Indonesia memang kurang diminati, tapi di negeri Bollywood sana cukup laris, hingga Karimun Wagon R New alias Maruti Wagon R pun di segarkan tampilannya.

Diciduk dari Indianautosblog, seorang desainer bernama Shoeb Kalania telah menebak perkiraan desain Karimun Wagon R yg baru. Menurutnya, Karimun Wagon R model baru akan tetap seperti fitrahnya sebagai mobil yang praktis dan terjangkau. Desainnya akan tetap menjadi kei car alias mobil mungil, …dengan kaca depan besar, atap pendek, dan roda berdiameter pendek pula.

Advertisement

Area pilar belakang diberikan garis hitam sebagai pemanis, …dengan lampu model baru. Sementara di area depan, kap mesin lebih pendek, dan disematkan lampu serta gril baru.

Belum jelas ubahan apa saja yang akan ada di kabin, namun disebutkan bahwa bakal ada fitur-fitur baru yang menambah kenyamanan, …termasuk sistem intertainment touch screen dengan konektivitas smartphone. (Mtb – Karimun Wagon R Terbaru 2019).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *