Honda Supra GTR 150 Terbaru 2019 Update Beberapa Detail

Advertisement

Motorisblog.com – Om Bro…!! PT AHM merilis update Honda Supra GTR 150 terbaru 2019 dengan ubahan di beberapa detail… Bukan ubahan besar, namum mampu mendongkrak kesan agresif dan sporty yang menjadi genre-nya sejak pertama kali brojol di dunia persilatan roda dua tanah air.

Advertisement

Yup… PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan sensasi street sport bagi kalangan muda penggemar kecepatan melalui Honda Supra GTR 150 facelift 2019…

Honda Supra GTR facelift 2019 mengalami perubahan pada desain konsep baru yang lebih agresif dan sporty. Misale saja perubahan garnis warna hitam pada area LED headlight dan pembaruan fitur dengan penyematan full digital panelmeter berdesain sporty, namun tetap memberikan informasi yang gamblang perkara kecepatan atau pun jarak tempuh berkendara.

Lebih dari itu, Honda Supra GTR facelift Indonesia pun mengusung detail yang serba tajam… Seperti pada front cover dan tail light… Juga mengusung nafas sport melalui desain lampu sein yang terpisah dari fender…

Harga Supra GTR 150 Terbaru 2019

New Supra GTR ditawarkan dengan harga Rp23,435 juta untuk varian sporty dan Rp23,685 untuk varian exclusive. Keduanya berstarus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Warna Supra GTR 150 Terbaru 2019

Saat ini New Supra GTR tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Spartan Red dan Gun Black untuk tipe sporty serta Matte Red dan Matte Silver untuk tipe exclusive.

Advertisement

Supra GTR 150 lahir sebagai bebek sport berperforma tinggi. Kehadirannya di segmentasikan untuk mengakomodasi kebutuhan kaum muda yang menyukai kecepatan dan ingin tampil beda namun tetap nyaman dalam berkendara sehari-hari. (Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) via press release yang diterima Mtb – 24/9/2019).

Mesin yang di usung Supra GTR berkapasitas 150cc DOHC 4-valve 6-percepatan berstandar emisi Euro 3. Power maksimumnya 12 kW (16,3 ps)/9.000 rpm. Akselerasinya responsif, yaitu 10,7 detik untuk jarak 0-200 meter… Sedangkan top speed-nya di klaim mampu menembus angka 122 km/jam.

Meski cepat, konsumesi BBM Supra GTR terap irit… Yaitu hingga 42,2 km/liter (menurut pengujian internal AHM dengan metode ECE R40).

Mengusung desain sporty, Supra GTR tetap nyaman untuk dijadikan kendaraan harian. Posisi berkendaranya menganut garis kenyamanan optimal… Yaitu posisi tegak alias upright riding position.

Rangkanya twin tube frame yang kuat… Rodanya dibalut ban tubeless ukuran 90/80-17 di depan dan 120/70-17 di belakang. Cukup lebar untuk ukuran tapak ban motor bebek berkapasitas 150cc…

Model pengeremannya sudah menggunakan piringan pada kedua rodanya… Lampu utamanya sudah berteknologi LED dengan dual layer multi reflektor… Menghasilkan pencahayaan yang terang dan luas saat digunakan untuk berkendara di malam hari. (Mtb).

Advertisement

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *