Honda Rilis Striping Baru Supra X 125 FI 2019

Motorisblog.com – Om Bro…!! Dari informasi yang Mtb ciduk, pertanggal 9 Maret 2019 lalu Honda merilis varian striping baru Supra X 125 yang lebih minimalis dan sporty. Penyegaran ini tidak banyak membawa ubahan, tapi cukup bisa mempertahankan kesan berkelas yang selama ini selalu di menjadi ciri khas bebek middle-end tersebut.

Betul Om… Sejak naik kelas mesin menjadi 125cc pada 2005 lalu, Honda memang selalu menempatkan Supra X untuk menjadi motor bebek kelas menengah, di atas jajaran Supra Fit Series, Revo 100, hingga Revo 110 dan Honda Blade 110 – 125.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim bahwa Supra X 125 FI hingga saat ini masih menjadi salah satu motor bebek terfavorit di Indonesia. Karena itulah Honda menyempatkan diri untuk memberi “sedikit” penyegaran dengan striping terbaru Supra X 125 FI yang diberi judul ‘Chequrered Flag’.

honda supra x 125 fi 2019

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, melalui press release di web resmi Honda Indonesia mengklaim bahwa Supra X 125 masih mapan menjadi pilihan tangguh bagi aktifitas harian…

Supra X masih mengusung mesin yang sama, yakni SOHC 125cc dengan sistem pengabutan Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Konsumsi bahan bakarnya di klaim mampu mencapai 57,2 km/liter melalui uji internal AHM dengan standar Euro3.

Tidak ada ubahan lain yang diusung Supra X kali ini… Dual keen winker dan position light dengan garis reflektor yang tajam-stylish masih tetap dipertahankan. Ditambah lagi dengan lampu belakang berjenis LED… Semakin memperkuat image-nya sebagai motor bebek kelas menengah.

honda supra x 125 fi 2019

Supra X 125 mengedepankan posisi berkendara yang nyaman dengan ergonomi tegak. Ditambah dengan beragam fitur-fitur istimewa lainnya, antara lain…

. Auto Secure Key Shutter with Seat Opener
Yaitu kunci kontak bermagnet yang akan menutup secara otomatis ketika Om Bro mengunci stang motor. Kunci kontak juga terintegrasi dengan pembuka jok sehingga lebih praktis ketika Om Bro hendak mengisi bahan bakar, atau pun hendak memasukkan / mengambil barang dari bagasi.

. Foldable Hook
Yaitu gantungan barang fungsional yang dilengkapi dengan pengaman

. Socket Power Charger
Amat bermanfaat, utamanya saat Om Bro menempuh perjalanan jauh.

Honda Supra X 125 telah lahir sejak hampir 15 tahun lalu… Dan kini telah memiliki 135 komunitas dengan sekira 1.700 anggota di dalamnya.

Honda Supra X 125 FI 2019 dijual dengan banderol Rp18,1 juta (on the road DKI Jakarta) untuk tipe CW, dan Rp17,05 juta untuk tipe SW.

Pilihan warna versi CW adalah Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sedangkan untuk tipe SW, hanya ada satu warna saja, yakni Energitic Red. (Mtb – Striping baru Honda Supra X 125 CW).

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: